Cerita tentang first love di depan suami, Tasya Farasya: Dia ganteng banget tinggi gede!

  • Share

Tasya Farasya menceritakan awal hubungannya dengan sang suami, Ahmad Assegaf. Ternyata Tasya sudah naksir sosok suami yang dinikahinya pada 2018 tersebut sejak SD.

Tasya mengaku bahwa sang suami merupakan cinta pertama dan menjadi pria paling tampan di hidupnya. Wah, seperti apa penuturannya? kita simak yuk.

Cinta pertama Tasya Farasya

Bagai gayung bersambut, cinta terpendam Makeup Artist Tasya Farasya yang sekian lama dipendam akhirnya berbalas. Tasya mengaku dirinya jatuh cinta dengan sang suami sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Di laman youtube Ussy Sulistyowati, Tasya dan Suaminya yang kala itu menjadi bintang tamu menceritakan awal mula ia dan suaminya bertemu.

“Awalnya aku naksir dia waktu SD. Jadi aku centil duluan, satu tempat bimbel,” ujar Tasya Farasya pada Selasa 7 September 2021.

Berita Terkait :  Masih Tetap Berhubungan Dengan Baik, Akankah Membuat Selena Gomez Hadiri Konser Charlie Puth?

“Waktu aku kelas 6 SD, dia 3 SMP.”

Perbedaan usia membuat Tasya sedikit minder dan takut. Namun tanpa sengaja keduanya dipertemukan lantaran dijodohkan oleh seorang mak comblang. Saat ia menyadari yang dijodohkannya adalah pria cinta pertamanya, Tasya mengaku senang sekaligus grogi.

“Trus habis itu baru pas aku kuliah, biasa kan minta dicomblangin sama temen aku,” lanjut Tasya.

“‘Ini yang gue taksir waktu SD’. Iya first love. Bahkan tanda tangan aku depannya kayak ada A-nya gitu karena dulu naksir dia. Tau kan anak SD,”katanya.

Suami tak ingat pernah bertemu Tasya saat SD

Ketika Tasya bercerita, sang suami mencoba mengingat momen di mana Tasya kecil mengaguminya. Alih-alih ingat, dirinya malah mengaku hanya pernah bertemu Tasya sekali

Berita Terkait :  Wakil Indonesia Lolos 11 Besar Beach Fashion Miss World

Ahmad Assegaf sendiri mengaku ingat pernah bertemu Tasya Farasya meski hanya sekali. Rupanya adik kelas SMA Ahmad adalah teman kuliah Tasya saat kuliah Kedokteran Gigi.

“SD inget waktu itu. Nggak pernah ketemu, sekali doang inget di toko baju,” tutur Ahmad. “Nggak tau, nggak sadar. Yang nyomblangin adik kelas waktu SMA. Temennya dia.”

Percakapan Tasya Farasya dan sang suami berawal lewat Blackberry Messenger. Namun kala itu, Ahmad sudah harus kembali kuliah di luar negeri sehingga mereka harus menjalani hubungan jarak jauh.

Berita Terkait :  Unggah Foto Mesra dengan Fero Walandouw, Mikha Tambayong Pacaran?

“Awalnya aku add doang, BBM. Nggak taunya pas aku add itu dia hari terakhir di Jakarta, dia udah mau balik lagi. Itu kayak ngenes gitu,” terang Tasya. “Tapi aku add doang kak, aku nggak ngomong apa-apa. Dia yang kayak ‘Halo ini siapa ya’.”

Tasya Farasya juga mengungkap seberapa gantengnya sang suami saat duduk di bangku SMP. Bahkan Ahmad dijadikan tipe cowok Tasya sejak pertemuan mereka di masa lalu.

“Dia ganteng banget Kak. Kan tinggi, gede. Jadi dia orang pertama yang aku taksir,” tutup Tasya. “Jadi sejak itu menurut aku kalo tipe cowok aku kayak dia.”

Artikel dari Hops.ID

  • Share