Menangis haru Aisyah Aqilah mengaku lega Jeff Smith divonis 5 bulan penjara

  • Share

Aisyah Aqilah mendampingi di ruang sidang.

Sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan pesinetron Jeff Smith telah rampung digelar. Hakim memutuskan kekasih Aisyah ini divonis 5 bulan penjara oleh hakim ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam persidangan tersebut terlihat sang kekasih Aisyah nampak hadir bersama ibunda Jeff Smith. Keduanya saling menangis berpelukan ketika putusan Hakim dibacakan. Bagaimana info selengkapnya? Simak yang berikut ini.

Aisyah menangis mendengar putusan hakim

Saat palu diketuk, Aisyah Aqilah langsung berderai air mata usai Jeff Smith divonis lima bulan penjara oleh hakim ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu 8 September 2021.

Berita Terkait :  Chelsea Olivia Lakukan Hal Lucu Pasca Operasi Usus Buntu

Ditemui lepas sidang, Aisyah memaparkan alasannya menangis di hadapan ibunda Jeff Smith dan kuasa hukum.

Diakui wanita 18 tahun ini dirinya merasa lega atas putusan tersebut.

“Ya karena ini udah putusan juga, maksudnya hati lebih plong alhamdulillah bersyukur banget sih,” kata Aisyah dilansir Starpro Kamis 9 September 2021.

Lebih lanjut mantan kekasih Athala Naufal ini meminta doa terbaik untuk kekasihnya itu usai putusan sidang hari ini, tak hanya itu Aqilah berharap kejadian ini membuat Jeff Smith belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Berita Terkait :  Dituduh Lesbi, Widi Vierratale minta dicarikan jodoh

“Doakan aja yang terbaik untuk Jeff nya,” tuturnya.

“Yang pasti minta dianya juga supaya tidak mengulangi perbuatanya lagilah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pesinetron Aisyah Aqilah ikut hadir dalam sidang putusan Jeff Smith soal kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Tak sendiri Aisyah Aqila ditemani orangtua Jeff Smith, Areistiani. Usai Jeff Smith divonis lima bulan penjara, Aisyah Aqilah terlihat menangis ketika dipeluk pengacara dan ibunda sang kekasih.

Artikel dari Hops.ID

  • Share