Hasil Islandia vs Jerman: Dosa Lama Timo Werner Terjadi Lagi, Untung Menang

  • Share

BabatPost.com – Dosa lama Timo Werner di depan gawang lawan terulang kembali. Gagal gol dari jarak 7 meter! Beruntung Jerman tetap menang di Islandia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis 9 September 2021.

Adegan memalukan itu terjadi pada 62 saat pemain Chelsea itu berhasil memposisikan dirinya secara baik di dalam kotak untuk menerima umpan silang mendatar dari Jamal Musiala. Tapi apa yang terjadi? Setelah mengambil ancang-ancang, Werner malah mengirim bola ke atas mistar gawang Hanes Halldorsson!

Berita Terkait :  Hasil Portugal Tadi Malam: Tak Ada Ronaldo Tak Mengapa, Ada Gol Hebat Pemain yang Dibuang Guardiola

Dosa lama terulang kembali! Jarak 7 meter pun gagal pic.twitter.com/cs19yQhQhl

— Sedulur ayo nonton bal-balan bareng wong akeh (@SedulurAyo) September 8, 2021

Selang semenit kemudian Leroy Sane menjebol gawang Islandia tapi dibatalkan wasit karena alasan offside. Dua upaya itu seharusnya bisa menjauhkan jarak Die Mannschaft dari tiga gol menjadi lima gol.

Jerman membuka keran golnya pada menit keempat melalui Serge Gnaby dan kemudian disusul oleh Antonio Ruediger memanfaatkan assist dari Joshua Kimmich pada menit 24, sebelum Leroy Sane mencetak gol ketiga pada awal babak kedua.

Berita Terkait :  Hasil PSG vs Clermont, Tanpa Messi Bantai Tim Promosi Empat Gol Tanpa Balas

Skor akhir pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Laugardalsvöllur di ibukota Reykjavík ini usai dengan skor 0-4 setelah Timo Werner menebus kesalahannya dan mencetak gol keempat pada satu menit jelang akhir.

Gol ini sempat ditunda satu menit saat wasit melihat kemungkinan pelanggaran aturan, namun akhirnya diresmikan juga. Dengan hasil ini maka pasukan Hansi Flick menduduki posisi puncak klasemen Grup J dengan 15 poin, hasil dari lima kemenangan dan satu kekalahan. Pada posisi kedua ada Armenia yang mereka kalahkan 6-0 terakhir kali dan bermain 1-1 melawan tim lemah Lichtenstein, tadi malam.

Berita Terkait :  Cetak Gol Lagi Untuk Man United Tadi Malam, Perkenalkan Pemain 19 Tahun Anthony Elanga



Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share