Prediksi Uruguay vs Ekuador 10 September 2021

  • Share
Prediksi Uruguay vs Ekuador 10 September 2021

BabatPost.com, Prediksi Bola – Prediksi skor Uruguay Vs Ekuador malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 10 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.30 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Kini Uruguay menghuni peringkat keempat tabel klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol dengan poin 12. Sementara lawannya, Ekuador berdiri di depannya di posisi ketiga berkat raihan satu poin lebih banyak, 13 poin.

Berita Kedua Timnas

Oleh karena itu diperkirakan team yang mendapatkan panggilan La Celeste ini akan coba menggusur si tamu dari rangking ke-3 . Mereka akan mengupayakan supaya teamnya bisa memenangi pertandingan ini dan memiliki hak untuk naik rangking.

Sayang hal tersebut sedikit akan berat dilaksanakan karena dalam lima tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team, Ekuador memimpin. Di mana, Luis Suarez dan teman-teman cuman mampu raih dua kemenangan sementara rivalnya 3x.

Bahkan juga di tatap muka terakhir kalinya di ajang yang serupa, Ekuador sanggup mengalahkan La Celeste dengan score cukup mutlak 4-2. Di mana 4 gol pada mereka cuman sanggup dibalas oleh brace Luis Suarez.

JAYAPOKER

Pergi dari hal itu diprediksikan Oscar Tabarez akan membuat skuatnya dengan baik sekali. Pelatih berumur 74 tahun itu dipercaya turunkan beberapa pemainnya dengan skema 4-3-2-1. Striker Valencia, Maxi Gomez ditegaskan jadi penyerang team dan ditaruh sebagai ujung tombak.

Baca Juga  Prediksi Qatar vs Portugal, 4 September, Jadwal Piala Dunia

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Udinese 15 Oktober 2017

Maxi Gomez akan diperkokoh bermainnya dengan ditandemkan bersama 2 orang pemain yang berposisi sebagai pemain striker tengah. Status itu dugaan kuat dimainkan oleh duet Giorgian de Arrascaeta dan Nicolas de la Cruz.

Di baris tengah La Celeste diprediksi akan ditempati oleh tiga pemain yang bertipe sebagai pemain tengah. Pemain tengah yang diperkirakan akan di turunkan ialah trio Federico Valverde, Mauro Arambarri dan Matias Vecino.

Baris pertahanan, Uruguay kemungkinan akan mengangkat empat nama. Joaquin Piquerez dan Giovanni Gonzalez akan bermain sebagai bek sayap. Diteruskan duet Jose Maria Gimenez dan si kapten, Diego Godin. Sementara untuk peranan sebagai penjaga gawang, pemain yang dipilih ialah Fernando Muslera.

Ekuador Siap Memperpanjang Rekor

Menantang Uruguay, tim nasional Ekuador disebut siap siaga untuk kembali memanjangkan dominasinya atas si tuan-rumah. Yang mana kemenangan nanti akan makin mengokohkan status team di tabel klassemen.

Menyaksikan itu juru strategi team, Gustavo Alfaro akan berusaha mati-matian membuat strategi luar biasanya. Diprediksikan team yang berjulukan La Tricolore itu akan bermain dengan pola 4-3-3 lebih serang.

Baris serang team dipercaya akan dimainkan oleh tiga nama pemain langsung. Enner Valencia, si kapten mempunyai potensi kembali dipercayai oleh si pelatih menjadi penyerang dan ditaruh di status paling depan.

Dua pemain akan ditandemkan bersisian dengan si penyerang, di mana ke-2 pemain ini akan ditugaskan sebagai pemain sayap. Pemain sayap muda Real Valladolid yang baru berumur 20 tahun, Gonzalo Plata akan terpasang bersama seniornya, Angel Mena.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Inggris, 9 Sep 2021, Jadwal PIala Dunia

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia San Marino vs Norwegia 6 Oktober 2017

Zone sentra tiga pemain peluangnya akan turunkan duet Moises Caicedo dan Jose Cifuentes sebagai pemain tengah tengah. Sedang Alan Franco akan ditaruh ada di belakang ke-2 nya sebagai pemain tengah bertahan.

Pertahanan La Tricolore diprediksikan akan diatur oleh empat pemain yang berposisi sebagai bek. Pervis Estupinan dan Jose Hurtado akan dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Piero Hincapie dan Felix Torres yang bermain di status bek tengah. Hernan Galindez peluang isi status penjaga gawang.

Kondisi Pemain KEdua Timnas

Uruguay

Duo penyerang Luis Suarez dan Edinson Cavani adalah satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan ini. Suarez mengalami cedera lutut sementara Cavani tidak bisa hadir karena pembatasan perjalanan.

Untungnya, para pemain yang tersisa tidak mengalami cedera atau skorsing untuk pertandingan terakhir jeda internasional ini.

Cedera: Luis Suarez

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Edinson Cavani

Ekuador

Junior Sornoza menerima kartu merah langsung karena menginjak Claudio Baeza dari Chili dan diskors selama dua pertandingan. Hernán Galíndez cedera di awal pertandingan dan harus diganti di babak pertama. Dia akan melewatkan pertandingan dan mungkin akan kembali ketika kampanye kualifikasi dilanjutkan pada bulan Oktober.

Terluka: Hernán Galíndez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Junior Sornoza

Head To Head Uruguay Vs Ekuador

Kedua tim telah saling berhadapan 39 kali di semua kompetisi. Semua pertemuan yang tercatat antara Uruguay dan Ekuador terjadi dalam pertandingan kompetitif.

Tuan rumah telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini, dengan 26 kemenangan atas nama mereka. Ekuador hanya memiliki tujuh kemenangan sementara rampasan telah dibagi enam kali antara kedua belah pihak.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Italia vs Uruguay 8 Juni 2017

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Italia, 6 Sep 2021 Jadwal Piala Dunia

Pertemuan terakhir mereka telah diperebutkan secara merata, dengan tiga kemenangan untuk masing-masing tim dan tiga pertandingan berakhir imbang dari sembilan pertemuan terakhir mereka. Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Oktober lalu. Ekuador mencatat kemenangan besar 4-2 di pertandingan kandang itu.

2020-10-13 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 4-2 Uruguay
2019-06-16 Copa America Uruguay 4-0 Ekuador
2016-11-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 2-1 Ekuador
2015-11-12 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 2-1 Uruguay
2013-10-11 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 1-0 Uruguay

W Uruguay 4-2 Bolivia
D Peru 1-1 Uruguay
L Uruguay 0-1 Kolombia
W Uruguay 1-0 Paraguay
W Bolivia 0-2 Uruguay

D Ekuador 0-0 Chili
W Ekuador 2-0 Paraguay
L Argentina 3-0 Ekuador
D Ekuador 1-1 Brasil
D Ekuador 2-2 Peru

Prediksi Susunan Pemain Uruguay Vs Ecuador

Uruguay Prediksi XI (4-3-1-2): Fernando Muslera; Nahitan Nández, José Giménez, Diego Godín, Joaquín Piquerez; Federico Valverde, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur; Giorgian De Arrascaeta; Maximiliano Gómez, Agustín lvarez

Ekuador Prediksi XI (4-3-3): Pedro Ortíz; Félix Torres, Xavier Arreaga, Luis Fernando León, Piero Hincapié; Pervis Estupinan, Jhegson Mendez, Moises Caicedo; Enner Valencia, Angel Mena, Michael Estrada

Prediksi Skor Uruguay vs Ekuador

Menengok dari lima pertemuan terakhir rakyatnesia kedua tim, Uruguay tengah dalam performa yang kurang baik. Maka dari itu diyakini pada laga ini Ekuador mampu tampil sebagai pemenang dan sekaligus dapat mengokohkan posisinya.

Prediksi Skor Uruguay vs Ekuador : 1 – 2

  • Share