3 Bulan menjanda Larissa Chou dilamar 159 pria, calon suami ogah kayak Alvin

  • Share

Baru beberapa bulan bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou direpotkan dengan banyaknya pria yang ingin jadi suami. Saat masa iddah-nya belum usai, ratusan pria mengajukan untuk taaruf.

Larissa Chou sendiri saat ini belum terpikir mencari suami baru, dia lebih fokus memperdalam ilmu agama dan membesarkan putranya, Yusuf. Lalu bagaimana tanggapan Larissa atas pinangan banyak pria?

Larissa Chou masih trauma

Soal pinangan ratusan pria ke Larissa diungkap oleh pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI), Hanny Kristianto. “Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” tulis Hanny di laman Instagram pribadinya, Rabu, 9 September 2021.

Berita Terkait :  HOT! Akun anonim bongkar aib lagi, Alvin Faiz diduga konsumsi narkoba

Tapi ratusan pria yang pengin jadi suami Larissa Chou terpaksa menelan kecewa. Karena ibu satu orang anak itu enggan menikah dalam waktu dekat. “Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah,” sambung Hanny.

Alasan Larissa belum mau menikah karena fokus beribadah dan membesarkan anak. “Saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan di tempat yang baru.”

Kriteria calon suami Larissa Chou

Meski belum akan menikah dalam waktu dekat, Larissa Chou sudah punya kriteria calon suami idaman. Uniknya, banyak kriteria yang berbeda jauh dari si mantan suami, Alvin Faiz. Alvin termasuk selebgram yang hobi main game.

Berita Terkait :  Beredar video Alvin Faiz minta maaf ke pengurus Yayasan Az Zikra, disinggung soal pengelolaan aset

View this post on Instagram

A post shared by Hanny Kristianto (@hannykristianto)

Hanny Kristianto mengungkap beberapa kriteria calon imam Larissa Chou. “Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing.”

Lalu si pria juga harus sabar menunggu dan bukan selebgram. “Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah ‘lagi’, ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja.”

Berita Terkait :  Berikut 6 Kekecewaan Ario Kiswinar Terhadap Mario Teguh: Honor pernah disindir Mario Teguh

Terakhir, Larissa ingin suami yang lebih pintar dalam segala hal terutama ilmu dan agama. Yang tidak kalah penting, bisa menyayangi putranya. “Sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri.”

TopikAlvin Faiz calon suami Larissa Chou Larissa Chou Larissa Chou dilamar

  • Share