Tolak Tawaran Kontrak Manchester United, Ambisi Jesse Lingard Dipertanyakan

  • Share

Berita Liga Premier: Trevor Sinclair mempertanyakan ambisi Jesse Lingard, setelah gelandang 28 tahun itu menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United, setelah sebelumnya juga menolak tawaran bergabung ke West Ham.

Jesse Lingard tampil impresif saat dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim lalu, dia berhasil membantu timnya lolos kualifikasi ke Liga Europa, dan kembali dipanggil masuk ke timnas Inggris.

Melihat performa impresif Lingard, West Ham tertarik untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas ini, namun Lingard menolak tawaran tersebut karena ingin bertahan dan membuktikan diri di Old Trafford.

Berita Terkait :  Lille Saingi Newcastle untuk Dapatkan Bek Arsenal, William Saliba

Tentang situasi Lingard, Trevor Sinclair merasa bahwa dia seharusnya bergabung ke London Stadium, karena bersama Setan Merah dia juga tak mendapat kepastian bermain dan telah menolak tawaran kontrak baru.

“Jika dia tak mendapat kepastian (bermain) dan tak menandatangani kontrak baru, maka dia tak seambisius seperti yang saya inginkan,” kata Sinclair pada talkSPORT.

“Saya bingung, kenapa dia tak bergabung permanen dengan West Ham? Dia dicintai disana, dia adalah pemain utama disana.

Berita Terkait :  David De Gea dan Dean Henderson Diminta Perebutkan Pos Kiper Utama MU

“Dia hanya sekali bermain untuk Man United musim lalu, dia bermain 16 kali bersama West Ham. Dia mencetak gol, kembali ke skuat Inggris, kenapa dia tak mau bergabung dengan mereka?”

Kontrak Lingard dengan United sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan dengan tak adanya kesepakatan untuk kontrak baru, saat ini masa depannya masih belum jelas.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share