2 Anak artis punya kemampuan Indigo, ada yang diramal Roy Kiyoshi begini

  • Share

Setiap orang pasti terlahir dengan kemampuan spesial tersendiri. Percaya tidak percaya, ada orang-orang yang mengklaim dirinya bisa melihat hal-hal tak kasat mata alias makhluk gaib. Nah, dua anak artis ini disebut-sebut memiliki kemampuan indigo yang tak biasa. Siapa saja?

Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Wendi Cagur

Sejak menikah dengan Ayu Natasya pada 2010 lalu, Wendi Cagur telah dikaruniai 3 anak. Dua di antara ketiga anaknya, Audie dan Kauki, ternyata punya kemampuan indigo sejak kecil. Tak hanya mampu melihat yang tak kasat mata, Kauki bahkan sempat meramalkan masa depan seperti bencana gempa bumi.

Berita Terkait :  Video Klip Terbaru Awkarin Pamer Belahan Dada, Di Cibir Para Netizen

Kauki juga sempat menyebut dirinya tidak boleh memberi tahu secara persis di mana lokasi gempa tersebut.

“Pernah beberapa kali secara tidak sadar meramal apa yang terjadi beberapa hari ke depan, kayak gempa bumi, terus pas pemilu,” tutur Wendy kepada Ayu Ting Ting. “Anak gue sumeng tuh 3 hari terus dia ngomong ‘Oma ada gempa’, ‘Di mana nak?, ‘Di pesisir’, ‘Di mananya?’, ‘Jadi nggak boleh di kasih tahu.”

Dalam kanal YouTube House of Wendi, Kauki dan Audie juga berbagi pengalaman horor mereka. Kauki mengungkapkan sosok tak kasat mata yang pernah ia lihat di berbagai sudut rumah. Menurut Kauki, hantu yang menghuni rumahnya adalah sosok yang baik.

Berita Terkait :  Syahrini: Daripada Olahraga Mending Bobo Cantik

Uya Kuya

Anak artis selanjutnya yang memiliki kemampuan indigo adalah Cinta Kuya. Putri sulung Uya Kuya ini disebut-sebut memiliki indra keenam. Saat Roy Kiyoshi datang ke kediaman Uya, Roy dapat melihat bahwa kemampuan indra keenam Cinta akan kembali terbuka.

“Tadi Cinta ya? Tadi gue liat dia itu punya indra keenam. Tapi yang gue liat dia akan terbuka lagi indra keenamnya, terus dia akan melihat hal-hal yang di luar dugaan orang lain yang orang enggak bisa lihat. Apalagi gue liat Cinta tuh matanya kebuka. Di jidatnya kayak ada mata ketiga,” ujar Roy Kiyoshi.

Berita Terkait :  Nyelekit! Angel Lelga dukung Fitri Salhuteru, sindir artis ‘makan’ dari drama

Menanggapi itu, Uya membenarkan kalau Cinta memang bisa melihat hal-hal tak kasat mata saat kecil dulu. Namun, kini kemampuan Cinta ‘berkurang’ dan hanya bisa merasakan kehadiran makhluk halus.

Topikanak artis indigo anak Wendi Cagur indigo Cinta Kuya Uya Kuya Wendi Cagur

  • Share