Joan Laporta Bicara Soal Masa Depan Ousmane Dembele dan Sergi Roberto

  • Share

Berita Liga Spanyol: Presiden Joan Laporta menginginkan Ousmane Dembele untuk bertahan di Barcelona, dan mengklaim bahwa kontrak baru untuk Sergi Roberto sudah disepakati.

Masa bakti kedua pemain akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, maka tidak terelakkan lagi bahwa masa depan Dembele dan Roberto sedang menjadi pergunjingan di media.

La Blaugrana sedang berada dalam masalah finansial, yang membuat mereka gagal mempertahankan Lionel Messi, di saat kesepakatan kontrak sebenarnya sudah disepakati.

Berita Terkait :  Janji Emerson Royal untuk Para Pendukung Barcelona

Barca memberikan nomor punggung 7 kepada Ousmane Dembele pada musim ini, seakan menjadi satu cara untuk membujuknya bertahan, dan Joan Laporta mengonfirmasi bahwa memang itu keinginan dari klubnya terhadap sang penyerang sayap asal Prancis.

“Hubungan kami baik. Dia merasa dicintai, kami menginginkannya bertahan,” kata Laporta dalam konferensi pers perkenalan Luuk de Jong, dikutip dari Marca.

“Kami akan melihat kepentingan dari kedua belah pihak; dia baru saja mengubah nomor punggungnya. Dia telah diberi tahu bahwa dia ingin kembali ke lapangan dan membela Barcelona.

Berita Terkait :  Legenda Barcelona Bicara Peluang Datangkan Ramos ke Camp Nou

“Kami akan memastikan bahwa dia bermain, bahwa dia akan bermain lebih sering dan bahwa yang terjadi [soal cederanya] tidak akan terjadi lagi. Klub punya rencana.”

Di sisi lain, Laporta mengklaim bahwa kontrak baru untuk Sergi Roberto sudah disepakati. Sang pemain berusia 29 tahun juga bersedia untuk potong gaji untuk membantu kondisi keuangan. Ia bersama tiga kapten lainnya, yakni Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Jordi Alba sudah sepakat tentang ini.

“[Kontrak baru Roberto] sudah disepakati dan tinggal ditandatangani. Dia dan para kapten lainnya, yang membuat gestur ini untuk mendukung klub, adalah para pahlawan Barcelona,” tukas sang presiden.

Berita Terkait :  Busquets Bicara soal Transfer Saga Messi Bersama Barcelona

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share