Fabio Quartararo Siap Tampil Ngotot di GP Aragon

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo bertekad untuk tampil habis-habisan di MotoGP Aragon mendatang. Meski layout trek di sana kurang cocok dengan gaya balapnya, tetapi Quartararo bakal mengeluarkan kemampuan maksimal demi meraup poin.

Menilik catatan dan sejarah di masa lalu, Fabio Quartararo memang selalu kesulitan ketika tampil di Aragon. Namun, sang pebalap berdalih hasil buruk itu disebabkan oleh faktor motor yang belum ideal. Kini dengan modal YZR-M1 spek pabrikan, Quartararo yakin situasinya bakal berubah drastis. Ia memiliki peluang yang lebih besar untuk tampil kompetitif dan mempersembahkan poin yang banyak untuk Yamaha.

Berita Terkait :  Hasil Race MotoGP Mugello 2016, Drama apik warnai balap di kandang Valentino Rossi

“Situasinya sudah berbeda, jika dibanding tahun lalu. Balapan saya pada 2019 sebenarnya tidak buruk. Tetapi, sekarang saya memiliki perasaan berbeda pada motor. Situasinya sudah berbeda. Sekarang saya sudah merasa lebih baik. lintasan ini memang bukan favorit saya. Tetapi, saya merasa cepat ketika balapan di sirkuit yang tak saya sukai,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir hal tersebut tidak terlalu penting. Sirkuit ini memang bukan kesukaan saya. Tetapi, saya akan bekerja seperti biasa dan bersaing meraih posisi terbaik. Tahun lalu, saya kurang konsisten karena saya kencang di Jerez, Barcelona, dan bahkan Misano. Tahun ini, saya begitu konsisten dan hal itu mengubah banyak hal. Perbedaan dari tahun lalu adalah konsistensi dan saya bisa menjaganya pada tahun ini,” tukasnya sekali lagi.

Berita Terkait :  Jadwal Balap, Kualifikasi MotoGP Katalunya 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share