Prediksi Bola Napoli vs Juventus 11 September 2021, Incar 3 Kemenangan Beruntun Partenopei

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Napoli vs Juventus 11 September 2021, Incar 3 Kemenangan Beruntun Partenopei– Grande Partita akan tersaji kala Napoli vs Juventus di giornata ketiga liga Italia – Serie A pada hari Sabtu 11 September 2021 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadion Diego Armando Maradona dalam prediksi skor jitu bola Napoli vs Juventus.

Napoli sedang dalam performa bagus, dan telah membuat awal yang fantastis untuk kampanye mereka.

Namun, agak tidak seperti biasanya, Juventus masih mencari kemenangan pertama mereka di liga musim ini.

Berlawanan dengan biasanya, Napoli mungkin lebih unggul akhir pekan ini, di kandang mereka.

Mereka berada pada rekor kemenangan 100% di Serie A edisi 2021-22, dan mereka berada di urutan kelima dalam tabel saat ini, dengan kartu skor gabungan 4-1.

Sejak Lazio yang berada di posisi pertama diadu melawan AC Milan yang berada di posisi keempat, ini adalah kesempatan bagi Napoli untuk naik lebih tinggi di klasemen.

Mereka finis di urutan kelima dalam tabel musim lalu, kehilangan tempat di Liga Champions.

Mereka bertekad untuk tidak membiarkan itu terjadi kali ini.

Namun, perlu disebutkan bahwa mereka telah mencetak 86 gol yang luar biasa dari 38 pertandingan mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Juventus vs Fiorentina 21 September 2017

Sementara itu, Juve masih berdamai dengan kepergian jimat Cristiano Ronaldo, dan mereka sejujurnya belum membuat pengganti yang cocok.

Tim ini jelas akan melalui fase pembangunan kembali, dan di atas itu, mereka bahkan berada di urutan keempat dalam tabel musim lalu – setelah mengangkat gelar dalam sembilan musim sebelumnya.

Ini mungkin jendela kesempatan bagi Napoli untuk mengalahkan Nyonya Tua.

Napoli vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Empat kemenangan keseluruhan sebelumnya dibagi menjadi dua masing-masing untuk kedua regu.

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Juve.

Di venue ini, tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga penampilan terakhir.

Sejak tahun 2000, Nyonya Tua baru menang tiga kali di stadion ini.

Berita Tim Napoli vs Juventus

Napoli telah mengatasi beberapa kekhawatiran di departemen penjaga gawang, setelah David Ospina – yang sebelumnya kehilangan tempatnya dari Alex Meret – dinyatakan fit untuk bermain pada hari Sabtu.

Meret dipulangkan dari kamp Italia, karena ia absen dari aksi internasional karena mengalami cedera punggung melawan Genoa. Meskipun Ospina diperkirakan akan kembali dari Amerika Selatan hanya beberapa jam sebelum pertandingan, ia tampaknya telah pulih dari cedera dan sekarang harus mulai.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Juventus vs Lazio 14 Oktober 2017

Daftar absen tim tuan rumah tetap menjadi masalah bagi Luciano Spalletti, karena Stanislav Lobotka mengalami cedera otot dan Piotr Zielinski masih absen karena masalah lutut.

Untuk alasan itu, pemain baru Andre-Frank Anguissa dan Fabian Ruiz ditetapkan untuk membentuk trio lini tengah Azzurri bersama Eljif Elmas.

Max Allegri, sementara itu, juga mengharapkan Juan Cuadrado kembali untuk laga ini, karena ia akan tiba kembali di Italia dengan penerbangan sewaan, dan Paulo Dybala mungkin juga terlibat, tetapi Rodrigo Bentancur tidak diharapkan untuk tampil.

Bintang Italia Federico Chiesa juga tidak akan menjadi bagian dari skuad yang ambil bagian dalam pertandingan ini, karena ia absen sebagai tindakan pencegahan karena masalah hamstring yang tersisa.

Dengan absennya Chiesa, dan jika Dybala tidak mengambil risiko, Juventus dapat memilih untuk memasukkan striker baru Moise Kean dengan Alvaro Morata di depan.

Prediksi Napoli vs Juventus

Napoli telah mencatat kemenangan 1-2 di hari pertandingan terakhir, melawan Genoa. Sementara itu, Juve kalah 0-1 di kandang melawan Empoli yang baru saja dipromosikan.

Berita Terkait :  BREAKING NEWS : Ronaldo Sudah Minta Dijual Juventus, Absen vs Empoli, Segera Gabung City

Selanjutnya, Napoli tidak terkalahkan dalam 24 dari 26 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam delapan dari empat belas perjalanan terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya akan mencatatkan kemenangan yang sulit pada hari Sabtu ini.

Namun, Juve masih menjadi salah satu tim terbaik di dunia, dan mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur yang benar.

Apalagi, mereka juga berada di bawah asuhan Massimiliano Allegri yang mumpuni.

Tentunya mengharapkan mereka untuk menemukan bagian belakang jaring setidaknya sekali.

Prediksi Napoli vs Juventus 2-1

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Juventus

Kemungkinan susunan pemain Napoli:

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Anguissa, Elmas, Ruiz; Politano, Osimhen, Insigne

Kemungkinan susunan pemain Juventus:

Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Kulusevski, Locatelli, Rabiot, Bernardeschi; Morata, Kean

  • Share