Aguero Mengaku Terkejut ketika Tahu Messi akan Tinggalkan Barca

  • Share

Berita Liga Spanyol: Sergio Aguero dan Lionel Messi memang dikenal bersahabat cukup lama. Meski sang sahabat telah meninggalkan Barcelona, dia menegaskan tidak pernah miliki niat untuk batalkan kontrak dan cabut dari klub barunya itu.

AHABET

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang berkebangsaan Argentina itu bergabung dengan Barca dengan status bebas transfer dari Manchester City pada Juni kemarin. Dia menandatangani kontrak awal dua tahun di Camp Nou.

Namun, setelah Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Agustus, muncul laporan di Spanyol yang memberitakan bahwa Aguero bisa mengikuti rekan setim internasionalnya keluar dari Stadion Camp Nou.

Berita Terkait :  Barcelona Dapat Kabar Buruk dari Uruguay: Ronald Araujo Alami Cedera

“Saya akan menandatangani kontrak lagi dengan Barca [mengetahui keadaan sekarang], tidak diragukan lagi,” katanya kepada stasiun radio RAC1 pada hari Kamis.

JAYAPOKER

“Saya tidak mengerti mengapa [saya akanpergi] dibicarakan. Ketika saya menandatangani, pada kenyataannya Leo, belum menandatangani apa pun. Tidak ada klausul keluar yang terkait dengan Leo, yang ditemukan [oleh media.”

Aguero dan Messi adalah rekan satu tim internasional dengan Argentina dan telah berteman selama lebih dari 15 tahun. Namun, penyerang yang sudah berusia 33 tahun itu menambahkan bahwa dia sama terkejutnya dengan orang lain ketika Barca mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat mempertahankan Messi di klub, karena batasan pengeluaran La Liga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Sevilla vs Real Sociedad 6 Mei 2017

“Saya tidak banyak bertanya kepadanya tentang [situasinya] di musim panas,” kata mantan penyerang Atletico Madrid itu, yang bertugas internasional dengan Messi di Copa America pada bulan Juni dan Juli.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa itu sedang diselesaikan. Saya pikir ‘baik’, tetapi saya tidak ingin bertanya kepadanya setiap hari. Saya terkejut ketika dia pergi, seperti semua orang.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share