Kedatangan Vinales, Aleix Espargaro Termotivasi Untuk Terus Berbenah

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro menyambut hangat kedatangan Maverick Vinales sebagai tandem barunya. Kendati antusias, tetapi Espargaro tidak mau lengah karena tahu Vinales bakal memberi performa yang bagus.

Sebagai pebalap senior dalam tim Aprilia, Aleix Espargaro harus meningkatkan performa supaya tidak kalah kompetitif dibandingkan The Top Gun. Vinales adalah pebalap yang punya kemampuan individu hebat dan tentunya berpotensi menggila bersama Aprilia. Jika Espargaro terus lengah dan enggan memperhatikan detail kecil, bukan tidak mungkin pamornya bakal kalah.

Berita Terkait :  Franco Morbidelli Enggan Jalani Kehidupan Seperti Rossi dan Marquez

“Tentu saja, dia pertama-tama harus beradaptasi dengan motor dan membangun kepercayaannya agar bisa cepat. Saya terobsesi untuk memperbaiki diri. Sangat penting bagi saya bahwa Anda tidak pernah berhenti berkembang. Saya pikir masih ada ruang untuk itu. Saya berada di podium (ketiga MotoGP Inggris 2021), yang sangat bagus, tetapi tujuan saya berbeda dan itu masih jauh. Kami ingin meningkatkannya,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Soal perbedaan gaya balap, Espargaro juga mempelajari teknik-teknik balap dari Vinales. Ia tentunya belajar banyak hal baru yang mungkin bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Berita Terkait :  Gagal Dapatkan Gelar ke-10, Rossi: Saya Sedikit Sedih

“Terlepas dari perbandingan antara Yamaha dan Aprilia, Maverick Vinales tentu saja adalah pembalap yang sangat bagus. Saat ini dia masih harus mengerti sepeda motor, dia masih belajar. Tapi saya juga bisa belajar dari gaya mengemudinya,” tukas kakak kandung dari Pol Espargaro itu.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share