Harry Kane dan Edinson Cavani sepakat terkait defender tersulit

  • Share

Berita Liga Inggris: Harry Kane dan Edinson Cavani ternyata sepakat mengenai defender yang paling sulit mereka dihadapi di sepanjang karier mereka di dunia sepak bola. Kedua striker Premier League tersebut pernah berhadapan dengan beberapa defender elit dunia, tapi ada satu yang menurut mereka paling berat dihadapi, siapakah?

Harry Kane menghabiskan seluruh kariernya di Inggris sementara Edinson Cavani baru merumput selama satu tahun di Premier League sebelumnya ia pernah membela Palermo dan Napoli di Italia, serta Paris Saint-Germain di Perancis.

Sama-sama pernah bermain di final dan beberapa pertandingan Liga Champions, defender seperti Sergio Ramos, Gerard Pique dan Virgil van Dijk pernah mereka hadapi namun satu pemain dari juara Piala Eropa tahun ini dinilai keduanya menjadi yang paling sulit. Ia adalah bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini.

Berita Terkait :  Edinson Cavani Mungkin Masih Absen Saat MU Jumpa Aston Villa

Cavani baru-baru ini mengungkapkan melalui sebuah sesi tanya jawab dengan para penggemar Manchester United.

“Anda bisa membayangkan bahwa saya pernah menghadapi berbagai lawan yang berbeda dan banyak yang sulit dihadapi,”seperti dilansir The Mirror.

“Tapi saya selalu mengatakan dan telah beberapa lama hingga saat ini, defender paling sulit saya hadapi adalah Giorgio Chiellini.

“Kami pernah saling berhadapan di banyak laga dan kami saling bersaing melawan satu sama lain di seluruh lapangan, jadi ya saya bisa mengatakan bahwa Giorgio Chiellini adalah defender paling sulit yang pernah saya hadapi.”

Berita Terkait :  Harry Kane berbekal rekor luar biasa menjelang Inggris vs Andorra

Menyuarakan pemikiran yang sama dengan striker Uruguay, Kane pernah mengatakan melalui The Guardian tiga tahun sebelum ia menghadapi Chiellini di final Euro 2020: “Saya pernah ditanyakan beberapa kali nama defender yang paling sulit yang pernah saya hadapi dan saya katakan Chiellini, saya pernah menghadapinya beberapa kali.

 “Chiellini sangat berpengalaman, ia menggunakan badannya dengan baik dan penempatan posisinya sangat baik, saat anda berusaha untuk berlari, ia tahu kapan harus menghentikan anda, ia tahu kapan harus memberikan pada anda sedikit dorongan guna membuat anda kehilangan keseimbangan.

Berita Terkait :  Phil Thompson mengklaim Steven Bergwijn pemain terbaik Tottenham musim Ini

 “Ia pastinya tahu kapan harus mendekati anda dan berada di belakang anda serta kapan harus menjatuhkan, hanya defender berpengalaman yang paling sulit karena mereka tahun di mana harus berada di waktu yang tepat.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share