Palace mengakhiri start sempurna Tottenham di Premier League musim 2021/22

  • Share

Berita Liga Inggris: Start sempurna Tottenham di Premier League musim 2021/22 harus berakhir di tangah tuan rumah Crystal Palace yang sukses menundukkan klub London utara dengan skor 3-0 berkat brace pemain anyar Odsonne Edouard yang menambah penalti Wilfried Zaha di pertandingan Sabtu (11/09) malam WIB.

Tottenham memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini di bawah manajer baru Nuno Espirito Santo, semuanya dengan skor tipis 1-0 dan mereka bertandang ke Selhust Park tanpa sejumlah pemain utama mereka dan harus pulang dengan tanpa poin.

Berita Terkait :  Prediksi ICC 2017 PSG vs Tottenham 23 Juli 2017

Spurs harus bermain dengan 10 pemain setelah bek tengah Japhet Tanganga diganjar dua kartu kuning dalam jarak hanya lima menit saja, dan Ben Davies masuk sebagai pemain pengganti yang menyebabkan penataan ulang lini pertahanan, sang defender nampak menangkis umpan silang menggunakan lengannya.

Zaha sukses mengkonversi penalti di menit ke-76 dan Hugo Lloris salah membaca arah tendangannya dan yang lebih buruk lagi kembali dilakukan oleh Davies saat tembakan dari Edouard memantul dari sang defender dan meluncur masuk ke gawang The Lilywhites dan menghasilkan gol kedua untuk tuan rumah.

Berita Terkait :  Usai Dikalahkan Leicester, Ole Gunnar Solskjaer Salahkan Lini Belakang MU

Kehadiran striker asal Perancis yang baru bergabung di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dari Celtic terbukti menjadi pembeda, dan ia menambah perolehan golnya di tiga menit menjelang laga berakhir dan kali ini dari jarak dekat.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi Patrick Viera sejak menjabat sebagai manajer Palace, yang mambuatnya bertambah manis karena faktanya ini diperolehnya saat melawan The Lilywhites, yang mana dulu merupakan musuh bebuyutan semasa ia masih menjadi pemain Arsenal.

Sedangkan The Lilywhites datang ke laga tersebut tanpa dua penyerang utama mereka, Son Heung-min dan Steven Bergwijn karena cedera, sementara duo bek tengah, Davinson Sanchez dan Cristiano Romero harus menjalani isoman.

Berita Terkait :  Romero dan Lo Celso akan absen di pertandingan Tottenham vs Newcastle

Sementara bek tengah lainnya, Eric Dier harus diganti di menit ke-12 sebelum duetnya di lini pertahanan, Japhet Tanganga diganjar kartu mereka. Kartu kuning pertama karena ia mendorong Zaha yang nampak marah setelah dijatuhkan oleh Tanganga, selanjutnya kartu kuning keduanya karena pelanggaranya pada Jordan Ayew.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share