Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, 13 September, Jadwal Liga Spanyol

  • Share
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo

BabatPost.com, Prediksi Bola – Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol musim 21/22.

Real Madrid mengawali debutnya di La Liga Spanyol dengan cukup suli musim ini, setelah berhasil membuka musim 2021/22 La Liga Spanyol dengan sangat baik saat melawan Alaves dengan skor 1-4, skuat asuhan Ancelotti justru tampil tak konsisten di laga kedua saat melawan Levante, dimana Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 3-3, dan di laga pekan ke tiga Real Madrid meraih kemenangan tipis 0-1 saat melawan Real Betis.

Berita Kedua Tim

Melayani Celta Vigo di minggu keempat La Liga Spanyol scuad Real Madrid di harap sanggup tampil optimal, pasalnya di pucuk klassemen sementara La Liga Spanyol minimal ada 6 team yang mempunyai point yang serupa yakni Real Madrid, Sevilla, Valencia, barcelona, Atletico Madrid dan Mallorca, dengan demikian di pertandingan akhir minggu ini scuad Real Madrid harus menang untuk menjaga tempatnya di pucuk klassemen.

Sekarang ini Real Madrid menempati rangking pertama La Liga Spanyol dengan 7 point dari 3 pertandingan, Real Madrid cuma menang produktifitas gol saja, dengan demikian menantang Celta scuad bimbingan Carlo Ancelotti harus menang, di lima laga terakhir kalinya Real Madrid sukses raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah.

Sementara Celta Vigo yang mempunyai visi untuk bangun diakhir minggu ini harus hadapi team kuat Real Madrid, di tiga pertandingan awalnya scuad Celta tampil jelek dengan raih 1 hasil seimbang dan 2x kalah, di pertandingan pembuka scuad Celta di taklukkan Atletico dengan score 1-2, di minggu ke-2 mereka di tahan seimbang Osasuna dengan score 0-0 dan di laga ke-3 di taklukkan Bilbao dengan score 0-1.

Di papan klassemen sementara La Liga Spanyol sekarang ini Celta menempati rangking 18 dengan raih 1 point dari 3 pertandingan, dalam lima laga terakhir kalinya Celta tampil buruk sekali dengan raih 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 2x kalah, bahkan juga scuad Celta tidak pernah meraih kemenangan di tiga pertandingan paling akhir.

Dipandang dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team scuad Real Madrid masih memimpin dengan 4 kali mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, sementara Celta tidak pernah menang menantang Real Madrid, di tatap muka paling akhir Celta yang melayani Real Madrid menerima kekalahan dengan score 1-3. dengan menyaksikan catatan itu dalam pertandingan ini Real Madrid semakin lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak dapat menggunakan jasa gelandang Dani Ceballos dan bek kiri Prancis Ferland Mendy. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang berpengalaman Luka Modric, Toni Kroos dan bek serba bisa Nacho. Pemain internasional Brasil Casemiro, Eder Militao dan Vinicius Junior juga diragukan tampil.

Cedera: Ferland Mendy, Dani Ceballos

Diragukan: Luka Modric, Toni Kroos, Nacho, Vinicius Junior, Casemiro, Eder Militao

Ditangguhkan: Tidak ada

Celta Vigo

Sementara itu, Celta Vigo bisa tanpa bek kanan Kevin Vazquez, bek tengah Jose Fontan dan gelandang muda Miguel Baeza. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Eduardo Coudet diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Kevin Vazquez, Jose Fontan, Miguel Baeza

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Real Madrid vs Celta Vigo :

Dalam 23 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid memegang keuntungan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah tiga kali, dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1. Dua gol babak pertama dari striker superstar Prancis Karim Benzema dan gol di penghujung babak kedua dari penyerang Marco Asensio memastikan kemenangan bagi Real Madrid. Penyerang Santi Mina mencetak gol hiburan untuk Celta Vigo.

20/03/21 LAL Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid
03/01/21 LAL Real Madrid 2 – 0 Celta Vigo
17/02/20 LAL Real Madrid 2 – 2 Celta Vigo
17/08/19 LAL Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid
16/03/19 LAL Real Madrid 2 – 0 Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

26/07/21 CLF Rangers 2 – 1 Real Madrid
08/08/21 CLF Real Madrid 0 – 0 AC Milan
15/08/21 LAL Alaves 1 – 4 Real Madrid
23/08/21 LAL Levante 3 – 3 Real Madrid
29/08/21 LAL Real Betis 0 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :

31/07/21 CLF Bayer Leverkusen CANC Celta Vigo
07/08/21 CLF Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Celta Vigo
15/08/21 LAL Celta Vigo 1 – 2 Atletico Madrid
24/08/21 LAL Osasuna 0 – 0 Celta Vigo
28/08/21 LAL Celta Vigo 0 – 1 Athletic Bilbao

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Celta Vigo :

Real Madrid : Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Asensio.

Celta Vigo : Villar; martin, Murillo, Araujo, Mallo; Nolito, Denis Suarez, Tapia, Brais Mendez; Santi Mina, Aspas.

Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo

Real Madrid mungkin tidak membanggakan skuad tahun-tahun sebelumnya, tetapi mereka masih memiliki kualitas kelas dunia di tim mereka. Penandatanganan David Alaba dan Eduardo Camavinga pasti akan membantu, tetapi penggemar Real Madrid sangat menantikan kedatangan Kylian Mbappe.

Celta Vigo, di sisi lain, belum menikmati awal yang baik untuk kampanye 2021/22 mereka. Mereka terus mengandalkan Iago Aspas untuk memberikan mereka gol, sementara pemain internasional Spanyol seperti Denis Suarez dan Brais Mendez juga harus dalam performa terbaik mereka.

Real Madrid akan menjadi favorit untuk menang di sini.

Real Madrid 2 – 0 Celta Vigo

  • Share