Chelsea Kalahkan Aston Villa, Andreas Christensen: Tetap Jaga Rasa Lapar!

  • Share

Berita Liga Inggris: Andreas Christensen berharap Chelsea mampu melanjutkan tren positifnya, setelah mereka sukses meraih kemenangan ketiganya musim ini dengan menundukkan Aston Villa.

AHABET

Dua gol Romelu Lukaku dan satu gol yang diciptakan Mateo Kovacic sukses mengantarkan Chelsea ke jalur kemenangan saat menjamu Aston Villa, Sabtu (11/9) WIB kemarin.

Dengan demikian, The Blues berhasil meraih tiga kemenangan dari empat laga mereka di awal musim 2021/22 ini—dan satu hasil seri di laga kontra Liverpool sebelum jeda internasional. Sebuah hasil yang membuat klub London Barat itu duduk di peringkat dua klasemen sementara, dengan raihan poin yang sama dengan yang diraih Manchester United yang kini duduk di posisi puncak.

Berita Terkait :  Phil Jones Diklaim Tak Masuk Daftar Jual Manchester United

Belum terkalahkan sampai pekan keempat tentu saja merupakan pencapaian yang amat positif, dan bek Chelsea Andreas Christensen berharap timnya mampu terus mempertahankan catatan positif itu.

JAYAPOKER

“Semua orang terus merasa lapar untuk terus mempertahankan dan menikmati momen yang telah kami bangun sejak kemenangan Liga Champions,” katanya selepas laga dilansir dari laman resmi klub.

Semua orang melihat ke arah yang sama. Kami memiliki awal yang baik di Premier League dan semua orang berharap untuk terus maju,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Thomas Tuchel: Saya Tak di Posisi yang Tepat untuk Rekomendasikan Vaksin

Bek timnas Denmark itu menambahkan, “Kami adalah tim yang hebat, kami tahu itu, tetapi kami masih berusaha untuk belajar dan mencoba untuk mendapatkan kesempurnaan itu dalam tim. Kami senang datang untuk berlatih setiap hari dan belajar. Kami berusaha untuk tetap rendah hati dan terus bekerja.  Kami harus bekerja sangat keras untuk mempertahankan semua yang telah kami bangun sejauh ini.”

Chelsea tentu berharap bisa terus melanjutkan tren positifnya, di mana setelah ini mereka akan menjamu klub Rusia Zenit  di Stamford Bridge di pentas Liga Champions, Rabu (15/9) mendatang, sebelum bakal menghadapi rival sekotanya Tottenham Hotspur empat hari setelahnya.

Berita Terkait :  Michy Batshuayi Dipinjamkan ke Besiktas Usai Perpanjang Kontrak di Chelsea

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share