Martin Braithwaite akan Jalani Operasi Lutut, Bisa Absen Empat Bulan

  • Share

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi bahwa Martin Braithwaite harus menjalani operasi lutut untuk membereskan masalah pada lutut kirinya, dan itu bisa membuat sang striker absen selama empat bulan ke depan.

Setelah kehilangan Lionel Messi dan kemudian Antoine Griezmann pada hari penutup bursa transfer musim panas lalu, La Blaugrana kini akan kehilangan penyerang ketiganya dalam waktu sebulan terakhir.

Martin Braithwaite sempat dikira hanya mengalami cedera minor ketika menghadapi Getafe pada tanggal 29 Agustus lalu, namun itu ternyata membuatnya menepi jauh lebih panjang.

Berita Terkait :  Ansu Fati Masih Absen Saat Barcelona Hadapi Granada

Hanya sehari sebelum menyambut Bayern Munich di Camp Nou pada laga pembuka Liga Champions, Selasa (14/9), Barcelona mengumumkan pada Senin pagi waktu setempat bahwa sang penyerang timnas Denmark akan diharuskan menjalani operasi dalam waktu beberapa hari ke depan, demi membereskan masalah pada tulang rawan di lutut kaki kirinya.

Dengan demikian, sang striker berusia 30 tahun diperkirakan bakal memerlukan waktu tiga hingga empat bulan ke depan untuk menjalani pemulihan, menurut klaim dari Marca.

Berita Terkait :  Mantan Gelandang Barca Siap Bantu Barcelona keluar dari Krisis

Cedera Braithwaite terjadi di waktu yang buruk karena pada saat ini, Barca juga masih dipusingkan oleh pemulihan Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Sergio Aguero.

Itu menyebabkan badai cedera di lini serang mereka, dan kini pelatih Ronald Koeman hanya memiliki Memphis Depay dan Luuk de Jong, yang baru direkrut di hari penutupan bursa transfer musim panas, untuk menghadapi Bayern.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share