Prediksi Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk 15 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk 15 September 2021– Dua tim yang berjuang melalui kualifikasi Liga Champions untuk mencapai babak penyisihan grup 2021-22 akan berhadapan pada Rabu malam, ketika debutan turnamen Sheriff Tiraspol menyambut Shakhtar Donetsk di Bolshaya Sportivnaya Arena dalam prediksi skor jitu bola Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di kompetisi Eropa, dengan tim Ukraina tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya selama kualifikasi Liga Champions 2003-04.

AHABET

Preview Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk

Ada Sheriff baru di kota, karena juara Moldova menjadi tim pertama dari negara mereka yang lolos ke Liga Champions, atau sebelumnya dikenal Piala Eropa, ketika mereka mengamankan kemenangan agregat 3-0 melawan Dinamo Zagreb bulan lalu.

The Yellow-Blacks bermain di Divisi Nasional Moldova, meskipun menariknya klub tersebut sebenarnya terletak di negara bagian yang disebut Transnistria, dekat perbatasan Ukraina, yang saat ini tidak diakui sebagai negara merdeka.

JAYAPOKER

Sheriff, grup perusahaan yang dijalankan oleh pemilik perusahaan Viktor Gushan dan Ilya Kazmaly, membentuk klub sepak bola Sheriff Tiraspol pada tahun 1997, yang sejak itu mendominasi di liga Moldova, memenangkan 19 gelar dalam 21 tahun terakhir.

Si Kuning-Hitam, yang sebelumnya empat kali berlaga di fase grup Liga Europa, telah berkali-kali mencoba dan gagal lolos ke kompetisi klub elit Eropa. Namun tahun ini, mereka akhirnya dapat menguji diri mereka sendiri di antara para pemain besar, dengan enam pertandingan penyisihan grup yang menakutkan melawan juara 13 kali Real Madrid, juara tiga kali Inter Milan, dan raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk, yang merupakan lawan pertama mereka pada Rabu.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Monaco vs Shakhtar Donetsk 18 Agustus 2021, Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Tim Yuriy Vernydub menuju ke pertandingan grup pembuka mereka setelah mengklaim 12 poin dari 15 pembukaan mereka yang tersedia di liga domestik mereka. Sheriff juga terlihat solid dalam mempertahankan clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Secara realistis, Sheriff tidak diharapkan untuk maju ke babak sistem gugur, meskipun jika mereka ingin mengklaim poin di Grup D maka dua pertandingan mereka melawan Shakhtar adalah yang harus mereka targetkan.

Setelah gagal lolos dari fase grup Liga Champions di masing-masing dari tiga musim terakhir, Shakhtar Donetsk akan berharap untuk mencapai babak sistem gugur musim ini, dan meskipun Real Madrid dan Inter Milan berada di grup mereka untuk tahun kedua berturut-turut, mengklaim posisi dua teratas di Grup D bukanlah hal yang mustahil.

Meski gagal pada rintangan pertama tahun lalu, tim Ukraina mengejutkan banyak orang setelah mengklaim dua gol impresif atas Los Blancos serta mengamankan dua hasil imbang tanpa gol melawan Nerazzurri.

Namun, dua kekalahan telak dari Borussia Monchengladbach dengan skor agregat 10-0 memastikan Jerman melaju ke babak sistem gugur dengan mengorbankan mereka.

Replikasi penampilan impresif seperti melawan Real dan Inter akan dibutuhkan sekali lagi musim ini jika mereka ingin lolos dari grup mereka, serta mendapatkan poin awal melawan tim Sheriff Tiraspol, yang tidak pernah mereka kalahkan atau kebobolan.

Berita Terkait :  Ini Klaim Lionel Messi Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Shakhtar telah membuat awal yang kuat untuk kampanye domestik baru, mengklaim lima kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan pertama mereka di Liga Premier Ukraina.

Hirnyky menuju pertandingan Rabu tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan tandang kompetitif pertama mereka sejauh musim ini, yang mencakup kemenangan tipis 1-0 melawan Monaco, yang kemudian mereka kalahkan agregat 3-2 di playoff Liga Champions.

Mantan pelatih kepala Sassuolo Roberto De Zerbi sekarang memimpin dan dia akan membuat penampilan pertamanya sebagai manajer di Liga Champions musim ini. Tak satu pun dari delapan manajer Italia terakhir yang kalah dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi.

Shakhtar tidak bisa menganggap enteng lawan Rabu, meskipun mereka diperkirakan akan meraih tiga poin di Bolshaya Sportivnaya Arena.

Form Liga Champions Sheriff Tiraspol:

WWDWWD

Form  Sheriff Tiraspol (semua kompetisi):

DWWWW

Bentuk Liga Champions Shakhtar Donetsk:

WWWD

Form Shakhtar Donetsk (semua kompetisi):

WWWDDW

Berita Tim Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk

Gelandang bertahan Sheriff Tiraspol Moussa Kyabou dan penyerang Lovro Bizjak keduanya absen karena cedera, tetapi sebaliknya Vernydub memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Pelatih kepala Ukraina diatur untuk tetap dengan formasi 4-2-3-1, yang kemungkinan akan melihat pemain internasional Luksemburg Sebastien Thill mulai bersama Edmund Addo dalam peran lini tengah.

Tidak ada pemain Sheriff yang mencetak lebih banyak gol di kualifikasi Liga Champions selain Adama Traore (empat), dengan tiga dari empat gol pemain Mali itu tercipta di kandang sendiri. Dia diharapkan untuk memulai di sayap kanan dengan Frank Castaneda untuk beroperasi di sayap kiri.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Eibar 20 September 2017

Adapun Shakhtar, penyerang berpengalaman Junior Moraes dan kiper Anatoliy Trubin tetap absen karena cedera lutut.

Bek sayap Dodo saat ini menjalani skorsing domestik meskipun pemain berusia 22 tahun itu dapat bermain pada hari Rabu dan akan bermain sebagai bek kanan di depan Yukhym Konoplya.

Trio Brasil Maycon, Alan Patrick dan Marcos Antonio telah tampil dominan di lini tengah sejauh kampanye ini dan mereka semua diharapkan untuk bermain melawan Sheriff.

Sejak awal musim 2019-20, tidak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak sebagai pemain pengganti di Liga Champions selain Manor Solomon (tiga). Pemain sayap Israel, bagaimanapun, bisa di garis untuk memulai pada pertengahan pekan, bermain bersama Tete dan Lassina Traore dalam serangan tiga orang.

Prediksi  Sheriff Tiraspol 0-2 Shakhtar Donetsk

Baik Sheriff maupun Shakhtar suka memainkan merek sepak bola yang menarik sehingga permainan yang menghibur bisa menjadi pilihan di Transnistria.

Tim tamu akan menjadi favorit pada Rabu malam dan kami berharap mereka mengamankan kemenangan rutin melawan debutan Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk

Sheriff Tiraspol kemungkinan susunan pemain awal:

Athanasiadis; Cristiano, Arboleda, Dulanto, Costanza; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Yansane; Luvannor

Shakhtar Donetsk kemungkinan susunan pemain awal:

Pyatov; Dodo, Vitao, Marlon, Matvienko; Maycon, Antonio, Patrick; Tete, Traore, Solomon

  • Share