Bos Ducati Puji Mentalitas Kuat Francesco Bagnaia

  • Share

Berita MotoGP : Bos Ducati yaitu Davide Tardozzi memberi pujian besar kepada Francesco Bagnaia usai berhasil memenangi balapan di MotoGP Aragon lalu. Menurutnya, tidaklah mudah bagi Bagnaia untuk bisa mengalahkan pebalap sehebat Marc Marquez.

Pada balapan tersebut, Francesco Bagnaia memang terus ditempel ketat oleh Marc Marquez hingga putaran akhir. Marquez sudah melakukan manuver agresif dan menyalip Bagnaia sebanyak tujuh kali. Akan tetapi, Bagnaia selalu berhasil merebut posisi terdepan kembali hingga akhirnya keluar sebagai pemenang. Menanggapi mentalitas kuat Bagnaia itu, Tardozzi tidak bisa berkata-kata lagi selain memberi pujian.

Berita Terkait :  Shuhei Nakamoto tuding Rossi ingin rusak citra Honda

“Saya lebih gembira. Pecco mengelola balapan dengan cara yang sempurna, dengan dingin dan kejernihan pikiran luar biasa. Ia menunjukkan mental juara. Itu balapan luar biasa, dia memberi kami emosi yang kuat. Pecco sangat hebat menjaga Marquez di belakang mayoritas balapan. Dia menempel terus kepadanya dari awal sampai akhir. Tapi dia tetap berhasil menjaga posisinya hingga garis finis,” ucap Tardozzi.

“Mengelola sebuah situasi umum dan tekanan seperti itu adalah hal yang sangat sulut. Pembalap harus melaukannya tanpa kesalahan dan saya rasa itu hanya bisa dilakukan seorang pemenang sejati,” pungkasnya sekali lagi.

Berita Terkait :  Maverick Vinales Resmi Tinggalkan Yamaha Akhir Musim Ini

Tardozzi lantas berharap agar Bagnaia tidak cepat puas dan bisa meneruskan tren positifnya hingga seri-seri lain yang akan datang. Besar harapan Tardozzi untuk melihat Bagnaia lebih kompetitif lagi.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share