Carragher Ingin Liverpool Segera Beri Salah Kontrak Baru

  • Share

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah “seprofesional Cristiano Ronaldo” dan pemain hebat sepanjang masa di Liverpool, kata Jamie Carragher, di mana legenda The Reds meminta klub untuk memberinya kontrak baru yang menguntungkan.

Beberapa bintang senior di skuat Jurgen Klopp telah menandatangani kontrak baru selama beberapa pekan terakhir, dengan pemain seperti Virgil van Dijk, Alisson, Trent Alexander-Arnold, Fabinho dan Andy Robertson berkomitmen untuk masa depan mereka ke tim asal Merseyside.

Salah dikatakan berada di urutan berikutnya, setelah mencapai 100 gol Liga Premier dalam pertandingan terakhirnya di liga, dan Carragher percaya penyerang Mesir yang ditakdirkan untuk mengamankan posisi di antara para pemain hebat Anfield di masa lalu layak mendapatkan kenaikan gaji yang substansial.

Berita Terkait :  Arsenal Tolak Tawaran Kedua Aston Villa untuk Emile Smith Rowe

Carragher mengatakan kepada Sky Sports: “Meskipun klub tidak menghabiskan banyak uang musim panas ini seperti tim lain, mereka memiliki banyak pemain yang menandatangani kontrak baru. Yang belum ditandatangani adalah Mo Salah.

“Sekarang, dia jelas menginginkan beberapa pounds lebih banyak. Dan memang demikian. Semoga beruntung untuknya. Dia pantas mendapatkannya. Dia pantas menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier untuk apa yang telah dia lakukan sejak dia datang ke Liverpool, dia benar-benar berpengaruh.

Berita Terkait :  Prediksi skor Leicester City vs Liverpool 22 Juli 2017

“Dia tidak pernah cedera dan tahun demi tahun dia adalah pencetak gol terbanyak. Dia memang begitu. Itulah dia.

“Saya akan mengatakan sesuatu yang lain. Ketika Anda memilih Liverpool XI sepanjang masa Anda, ada posisi di mana Anda hanya berpikir, ‘Dia masuk.’ Alan Hansen, Graeme Souness, John Barnes, Steven Gerrard, Ian Rush, dan Kenny Dalglish. Anda dapat mengisi semua posisi itu, apa pun yang dilakukan tim ini.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share