Iker Lecuona Selangkah Lagi Hijrah ke Kompetisi Superbike

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap muda Iker Lecuona tinggal selangkah lagi untuk hijrah ke kompetisi Superbike. Ia sudah hampir sepakat untuk bergabung dengan Honda (menggantikan posisi Alvaro Bautista).

Setelah kontraknya tak diperpanjang oleh KTM Tech3 untuk MotoGP 2022, Iker Lecuona membuka kesempatan menerima semua tawaran termasuk dari kompetisi lain sekalipun. Menurut laporan dari media ternama di Eropa, Lecuona sudah bernegosiasi dengan Honda dan selangkah lagi membubuhkan tanda tangannya untuk membela pabrikan Jepang itu di Superbike.

Berita Terkait :  Hasil Kualifikasi MotoGP Sachsenring Jerman 2016

Saat ini, Lecuona ingin mempertimbangkan dengan matang semua detail kontrak yang ditawarkan sebelum resmi menandatanganinya. Jika semuanya lancar, Lecuona sudah bisa mengumumkan masa depannya itu di GP San Marino nanti.

“Saya pikir, pekan depan saya akan mengumumkan tentang masa depan saya. Anda tahu, ketika Anda menandatangani kontrak, itu tidak mudah. Anda tidak hanya berbicara dan langsung menyepakati segalanya hanya dalam pertemuan pertama,” ucap Lecuona saat diwawancara.

“Anda harus memikirkan banyak hal, berbicara dengan orang banyak, dan mempersiapkan segalanya hingga hal-hal kecil. Saya tahu bagaimana masa depan saya. Saya tahu di mana saya akan berada di masa depan tapi untuk saat ini belum ada yang disepakati. Kami masih harus finalisasi setiap poin yang ada dalam kontrak. Saya kira akan ada pengumuman di Misano jika segalanya berjalan dengan baik,” tukasnya sekali lagi.

Berita Terkait :  Hasil Warm-Up MotoGP Inggris: Aleix Espargaro Tunjukkan Aksi Terbaik

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share