Priyanka Chopra sebut dirinya berubah setelah nikahi Nick Jonas: Dulu aku ‘pedas’ dan sadis!

  • Share

Terkadang bertemu pasangan yang tepat bisa mengubah tabiat dan sifat seseorang. Itulah yang dirasakan aktris Priyanka Chopra. Wanita asal hindustani ini mengaku dirinya berubah total sejak menikah dengan salah satu personil Jonas Brother yaitu Nick Jonas.

Wanita yang memulai kariernya sejak kecil ini mengakui dirinya sangat judes dan sadis jika bertemu dengan hal-hal yang tidak ia sukai.

Dilansir laman Hindustantimes, Prinyanka bahkan mengatakan orang-orang yang mengenalnya akan memberikan julukan ‘mirchi’ atau cabai dalam bahasa India.

Berita Terkait :  Bams Samsons singgung orang yang klaim dirinya beragama: Keluarga saya dizolimi

Chopra mengatakan sejak menikahi Nick, dirinya menjadi pribadi yang lebih tenang.

“Dulu aku dijuluki si pedas, atau si sadis. Aku bisa saja tibaa-tiba ‘menggigit’ kepala orang jika ada yang tidak aku sukai,” katanya.

“Tapi sekarang, aku sudah lebih banyaka tenang dan mampu mengendalikan diri,” tambahnya.

Dalam sebuah wawancara, Priyanka mengatakan bahwa dia sangat menghargai orang yang bisa membuatnya lebih baik.

“Nick benar-benar mengubah pola pikir saya. Dia memberikan logika yang saya pahami. Nick bilang tidak semua orang bisa saya sukai.. siapa tahu kemudian hari orang itu bisa memberi kita pekerjaan,” kata Chopra menirukan ucapan sang suami.

Berita Terkait :  Cuma punya dua mantan, Natasha Wilona ngaku sempat dekat dengan sosok ini

Di sisi lain, Chopra juga mengaku banyak belajar dari Nick. Ia memuji sang suami sebagai orang kreatif dan mamapu membantunya diskudi soal pekerjaan.

“Saya sangat bersyukur bahwa saya menikahi seseorang dalam profesi saya dan yang memahami ide-ide kreatif yang saya miliki. Sungguh luar biasa.”

Diketahui Priyanka dan Nick menikah dengan perayaan dua adat. Keduanya mewah dilakukan di Istana Umaid Bhawan Jodhpur di kampung halamannya India pada tahun 2018. Kini keduanya sama-sama memproduksi reality show tentang pernikahan India untuk tayangan TV Amazon Prime.

Berita Terkait :  Nikah 21 Mei, Ahn Jae Hyun Tak Mampu Sembunyikan Kebahagiaannya

Artikel dari Hops.ID

  • Share