Prediksi Bola Lokomotiv Moskow vs Marseille 16 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Lokomotiv Moskow vs Marseille 16 September 2021 – Kembalinya Marseille ke pentas Eropa dimulai pada Kamis di Grup E Liga Europa, di mana Lokomotiv Moskow sedang menunggu untuk menyambut Les Olympiens di RZD Arena dalam prediksi skor jitu bola Lokomotiv Moskow vs Marseille.

Kedua tim mengklaim kemenangan domestik 2-0 pada akhir pekan menjelang pertemuan ini, dengan tuan rumah mengalahkan Krylya Sovetov sementara Marseille mengalahkan Monaco.

Preview Lokomotiv Moskow vs Marseille

Tugas tiga tahun Lokomotiv di Liga Champions telah berakhir dengan tiba-tiba, dengan finis ketiga tahun lalu di Liga Premier Rusia memaksa mereka untuk puas dengan tempat di kompetisi sekunder Eropa kali ini.

Tim asuhan Marko Nikolic belum pernah bermain di Liga Europa sejak musim 2017-18 – di mana Atletico Madrid mengirim mereka mengemas agregat 8-1 di babak 16 besar – dan harapan untuk finis di dua besar masih jauh dari dijamin oleh Marseille , Lazio dan Galatasaray juga menempati tempat di Grup E.

Meskipun kalah 3-0 dari Zenit St Petersburg di Piala Super pada bulan Juli, Lokomotiv sejak itu membuat awal tak terkalahkan di musim papan atas dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari tujuh pertandingan, yang terakhir melihat mereka menenggelamkan Krylya 2-0 di akhir pekan.

Berita Terkait :  Gabung Marseille, Matteo Guendouzi Ungkap Harapannya

Butuh dua gol dari pemain pengganti Francois Kamano untuk mendorong Lokomotiv meraih kemenangan pada hari itu, tetapi kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan tuan rumah di kandang menjadi 12 pertandingan menjelang kunjungan Marseille, dan mereka hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan. game-game itu.

Tim asuhan Nicolic gagal menjaga clean sheet dalam enam pertandingan liga sebelumnya sebelum kunjungan Krylya, yang tidak berarti optimisme sebelum kunjungan tim Marseille yang telah berubah menjadi tim yang berbeda di bawah Jorge Sampaoli.

Setelah mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan dengan Montpellier HSC, Bordeaux dan Saint-Etienne, Marseille melakukan perjalanan ke Stade Louis II untuk menghadapi tim Monaco yang performanya buruk pada hari Sabtu, dan mereka lulus ujian itu dengan gemilang.

Bahkan dengan absennya Dimitri Payet dan Arkadiusz Milik, tim Sampaoli mampu mengandalkan Seny Dieng yang sedang naik daun untuk membuat mereka melewati garis, saat pemain berusia 21 tahun itu melaju di babak pertama untuk mencetak gol pembuka sebelum giliran yang menyenangkan dan menyelesaikan pada tanda satu jam dalam keberhasilan 2-0 untuk Marseille.

Sementara Paris Saint-Germain diperkirakan akan lolos dengan mahkota Ligue 1, Marseille jelas memiliki penampilan sebagai tim yang mampu mendorong rival Classique mereka sepenuhnya, sementara juga berusaha segera kembali ke Liga Champions menyusul kekecewaan musim lalu.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Terungkap ! Ini Klub Eropa Pertama Pilihan Egy Maulana Vikri : Lechia Gdansk, Polandia

Marseille yang dilatih Andre Villas-Boas gagal lolos dari grup Liga Champions mereka tahun lalu, tetapi mereka memiliki pengalaman baru-baru ini untuk hampir lolos ke Liga Europa, mencapai final 2017-18 sebelum dikalahkan 3-0 oleh Atletico Madrid.

Pertemuan Kamis akan menandai pertama kalinya Lokomotiv dan Marseille bersitegang dalam kompetisi apa pun, dan Les Olympiens tidak pernah berhadapan dengan lawan Rusia di luar kandang sejak menang 3-0 atas Spartak Moscow di Liga Champions 2010-11.

Form Lokomotiv Moscow (semua kompetisi):

WDDWDW

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

WDWW

Berita Tim Lokomotiv Moskow vs Marseille

Aset kreatif utama Lokomotiv, Anton Miranchuk, akan terpaksa absen dalam pertemuan ini karena masalah tendon, sementara Ze Luis telah ditarik dari grup kompetitif tuan rumah karena cedera.

Aleksandr Silyanov juga berjuang dengan masalah otot tetapi tidak ada dalam daftar skuad, sementara Dmitri Barinov kembali dari larangan domestik dan harus mendapatkan awal di tengah.

Kamano pasti akan dipanggil kembali ke XI pertama setelah aksi heroiknya di akhir pekan, dengan tempat Maksim Petrov paling berisiko untuk kunjungan Marseille.

Tim tamu akan menyambut Payet kembali ke kandang setelah skorsingnya diberikan pada akhir pekan, tetapi penyerang sedang mengalami masalah paha, sementara Alvaro Gonzalez tersedia meskipun menjalani larangan domestik karena keterlibatannya dalam adegan buruk melawan Nice.

Berita Terkait :  Pasek Wijaya Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Achmad Kurniawan

Dengan Milik yang belum pulih dari cedera lutut, panggung ditetapkan bagi Dieng untuk tampil mengesankan sekali lagi, tetapi opsi ekstensif Sampaoli di sepertiga akhir bisa membuat bos Marseille tergoda untuk melakukan beberapa perubahan.

Gerson dan Konrad de la Fuente termasuk di antara pendatang baru yang berharap untuk memaksa mereka kembali ke tim, tetapi penandatanganan tenggat waktu Amine Harit tidak ingin dijatuhkan setelah mengklaim assist pada debutnya melawan Monaco.

Prediksi Lokomotiv Moskow 1-2 Marseille

Marseille biasanya diperkirakan akan kesulitan mencetak gol tanpa Payet dan Milik yang memimpin, tetapi kedalaman skuad Sampaoli di lini tengah dan serangan benar-benar patut ditiru, bahkan jika pertahanan mereka tidak selalu kedap air.

Dengan Lokomotiv juga menikmati awal tak terkalahkan untuk musim liga mereka, ini pasti akan menjadi urusan yang diperebutkan, tetapi kami berharap banyak bakat Marseille di sepertiga akhir untuk mendorong mereka meraih kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Lokomotiv Moskow vs Marseille

Lokomotiv Moscow  starting lineup:

Guilherme; Zhivoglyadov, Jedvaj, Magkeev, Rybus; Zhemaletdinov, Barinov, Kulikov, Kamano; Smolov, Lisakovich

 

Marseille starting lineup:

Mandanda; Saliba, Balerdi, Peres; Lirola, Kamara, Guendouzi, De la Fuente; Under, Harit; Dieng

Pencarian
prediksi moscow vs marseille,

  • Share