Prediksi Bayer Leverkusen vs Ferencvaros, Jadwal Bola 16 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bayer Leverkusen vs Ferencvaros 16 September 2021– Bayer Leverkusen menyambut Ferencvaros ke BayArena pada Kamis malam untuk pertandingan pembuka Grup G di Liga Europa dalam prediksi skor jitu bola Bayer Leverkusen vs Ferencvaros.

Ini adalah pertemuan Eropa pertama antara kedua klub dan perjalanan pertama ke Jerman bagi tim tamu sejak November 2004.

Preview Bayer Leverkusen vs Ferencvaros

Bayer Leverkusen menderita kekalahan pertama mereka di musim baru ketika mereka dikalahkan 4-3 dalam pertandingan Bundesliga yang mendebarkan di kandang melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Tuan rumah unggul 2-1 di babak pertama berkat serangan dari Florian Wirtz dan Patrick Schick, namun tim tamu bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan tiga poin, dengan Erling Braut Haaland mencetak gol kemenangan pada menit ke-77 dari titik penalti.

Terlepas dari kekalahan itu, pasukan Gerardo Seoane telah membuat awal yang cerah untuk kampanye baru, memenangkan tiga dan seri satu dari lima pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi, mencetak 15 gol dalam prosesnya. Die Werkself juga mencetak 14 gol di kandang sendiri pada babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu, sehingga dipastikan mereka sepertinya tidak akan kesulitan menemukan celah belakang gawang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 15 April 2017

Leverkusen, yang akan difavoritkan untuk lolos dari Grup G sebagai juara grup, hanya sekali menghadapi lawan dari Hongaria dalam sejarah mereka, menyingkirkan Budapest Honved dengan agregat 7-0 di babak sistem gugur Piala UEFA 1994-95.

Die Werkseelf hanya kalah tiga kali dari 24 pertandingan penyisihan grup mereka di Liga Europa dan menikmati 11 pertandingan kandang tak terkalahkan dalam kompetisi sampai mereka kalah 2-0 melawan tim Swiss Young Boys di babak 32 besar musim lalu.

Young Boys sebenarnya adalah tim yang sama yang menyingkirkan Ferencvaros dari kualifikasi Liga Champions musim ini, dengan tim Hungaria kalah agregat 6-4 bulan lalu.

Setelah berpartisipasi dalam kompetisi klub elit Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu, The Green Eagles tidak dapat lolos kali ini dan kemudian diturunkan ke Liga Europa untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Ferencvaros terakhir menghadapi lawan Jerman pada tahun 2004, kalah 2-0 dari Schalke 04 di babak penyisihan grup Piala UEFA. Pelatih kepala mereka Peter Stoger, bagaimanapun, akan sangat akrab dengan lawan hari Kamis, setelah sebelumnya menangani rival FC Koln antara 2013 dan 2017.

Berita Terkait :  Ini Jadwal Uji Coba Indonesia U-19 Vs Jepang U-19 Maret Ini

Stoger hanya membawa FC Koln meraih satu kemenangan di BayArena selama masa jabatannya di sana, meskipun itu masih lebih banyak dari yang pernah diraih klubnya saat ini, Ferencvaros, melawan tim-tim Jerman, karena mereka tidak pernah memenangkan pertandingan kompetisi UEFA di Jerman.

Ferencvaros telah gagal memenangkan 19 dari 22 pertandingan terakhir mereka di kompetisi utama Eropa dan kemungkinan akan melawannya lagi pada Kamis malam.

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WDWWL

Bentuk Ferencvaros (semua kompetisi):

WLLWLW

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Ferencvaros

Trio Bayer Leverkusen Julian Baumgartlinger (lutut), Edmond Tapsoba (pergelangan kaki) dan Timothy Fosu-Mensah (lutut) semuanya harus absen karena cedera.

Penyerang Lucas Alario membuat penampilan pertamanya di musim baru akhir pekan lalu, setelah pulih dari cedera, meskipun pemain Argentina itu akan kembali bermain di bangku cadangan pada pertengahan pekan karena pemain Ceko Schick diperkirakan akan memimpin lini depan.

Seoane dapat menyebutkan susunan pemain awal yang sama dengan yang dipilih saat melawan Dortmund, sehingga pemain seperti Wirtz, Moussa Diaby dan Paulinho semuanya dapat tampil sekali lagi dalam peran lini tengah tingkat lanjut.

Berita Terkait :  MU Incar Cesc Fabregas

Adapun Ferancvaros, mereka akan tanpa gelandang Tunisia Aissa Laidouni, yang dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan leg kedua playoff Liga Champions melawan Young Boys.

Gelandang David Siger tidak tersedia untuk seleksi, karena pemain berusia 30 tahun itu terus pulih dari cedera ligamen lutut yang pecah.

Striker Franck Boli dan Ryan Mmaee, yang telah mencetak 10 gol di antara mereka di semua kompetisi musim ini, diperkirakan akan menjadi starter bagi tim tamu.

Prediksi Bayer Leverkusen 3-0 Ferencvaros

Dengan dua pihak yang berpikiran menyerang saling berhadap-hadapan pada Kamis malam, gol diharapkan di BayArena.

Namun, kita dapat melihat tuan rumah – favorit jelas untuk kontes ini – tampil sebagai pemenang yang nyaman melawan lawan mereka dari Hungaria.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Ferencvaros

Bayer Leverkusen starting lineup:

Hradecky; Frimpong, Kossounou, Tah, Bakker; Andrich, Demirbay; Diaby, Wirtz, Paulinho; Schick

Ferencvaros starting lineup:

Dibusz; Wingo, Blazic, Kovacevic, Civic; Zachariassen, Kharatin, Somalia, Uzuni; Boli, Mmaee

 

 

  • Share