Liga Prancis: Leonardo yakin Mbappe akan perpanjang kontrak

  • Share

Jakarta (BabatPost.com) – Direktur olahraga Paris Saint Germain Leonardo yakin Kylian Mbappe akan memperpanjang kontraknya di klub tersebut pada akhir musim.

Real Madrid mencoba mendekati Mbappe yang kontraknya akan berakhir Juni tahun depan selama penutupan musim, namun klub Ligue 1 itu menganggap tawaran Real Madrid terlalu rendah.

“Fakta bahwa dia bertahan, itulah satu-satunya hal yang bisa terjadi. Kami tidak pernah berpikir melakukan semua ini tanpa Kylian. Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid, ujar Leonardo kepada Canal Plus, dikutip dari laman resmi Reuters, Rabu.

Berita Terkait :  Pacquiao gagal rebut gelar WBA Super usai dikalahkan Ugas

Kami tahu tentang tawaran yang mereka buat. Itu tidak cukup menurut kami, kurang dari apa yang kami bayar. Adapun tawaran terakhir mereka, itu tidak pernah datang.” tambah Leonardo.

Mbappe memiliki performa bagus musim ini dan diperkirakan akan menjadi starter pertandingan Liga Champions pada Rabu melawan Club Brugge bersama Lionel Messi yang bergabung bulan lalu, dan juga Neymar.

Saya tidak melihat Mbappe akan pergi di akhir musim ini. Hubungan Mbappe dengan PSG sangat dalam. Saya tidak berpikir siapa pun di sini melihat masa depan tanpa dia,” pungkas Leonardo.(*)
 

Berita ini sudah di terbitkan oleh Sumber Berita

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share