Kane membuka peluang teken kontrak baru di Tottenham tapi dengan syarat

  • Share

Berita Transfer: Harry Kane dikabarkan membuka peluang untuk meneken kontrak baru dengan Tottenham akan tetapi dengan satu syarat yakni menyertakan klausa rilis di dalamnya. Striker 28 tahun tersebut gagal hengkang dari London utara di musim panas lalu meski santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain.

Harry Kane membuka peluang untuk meneken kontrak baru di Totenham akan tetapi apabila klausa rilis disematkan di dalamnya sehingga pimpinan klub, Daniel Levy tidak dapat menghalangi kepindahannya di masa depan nanti.

Sebelumnya kapten Inggris tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke klub juara bertahan Premier League, Manchester City yang ingin memboyong pemenang Sepatu Emas musim lalu tersebut ke Etihad. Kane dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan Levy yang mengijinkannya hengkang dari klub akan tetapi ia dikenal keras kepala dan tidak bersedia untuk menurunkan permintaan harganya yang mencapai 140 Juta Poundsterling.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Tottenham vs West Brom 25 November 2017

Setelah itu sang striker mengungkapkan melalui media sosialnya bahwa ia akan bertahan di Tottenham di musim panas ini dan banyak penggemar yang menduga arti di musim panas ini yang mengisyaratkan bahwa sang striker masih ingin hengkang.

Kabar terkini seperti dilansir EuroSport mengklaim bahwa striker 28 tahun tersebut akan meneken kontrak baru dengan Spurs apabila klausa rilis disematkan dalam kontraknya, lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Lilywhites biasanya tidak menyukai konsep klausa rilis namun mungkin akan ada pengecualian dibuat untuk kapten Inggris apabila kedua belah pihak dapat menyetujuinya.

Berita Terkait :  Pelatih Argentina, Lionel Scaloni beri pembelaan pada duo Tottenham

Dahulu Toby Alderweireld pernah memiliki klausa rilis dalam kontraknya akan tetapi berasal dari bagian kontraknya saat ia bergabung dari Southampton. Sementara itu kontrak baru tidak diragukan lagi akan menimbulkan kenaikan gaji meski The Lilywhites pastinya tidak akan bisa menyamai tawaran 500k Poundsterling per pekan yang ditawarkan oleh Manchester City.

 Hal yang paling penting dari klausa rilis yang disematkan dalam kontrak Kane adalah kepastian bahwa Daniel Levy tidak akan menghalanginya hengkang dari Spurs.

Berita Terkait :  Alderweireld beri salam perpisahan emosional usai resmi tinggalkan Spurs

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share