Henderson Ungkap Kekagumannya Pada Kapten Denmark, Simon Kjaer

  • Share

Berita Liga Champions: Jordan Henderson mengatakan kepada kapten Denmark, Simon Kjaer bahwa dia memiliki “rasa hormat dan kekaguman dari semua orang di sepak bola” untuk bagian yang dia mainkan dalam menyelamatkan nyawa rekan setimnya, Christian Eriksen.

Kapten Liverpool akan berhadapan dengan bek AC Milan berusia 32 tahun di Liga Champions pada Rabu malam (15/09), lebih dari tiga bulan sejak Eriksen menderita serangan jantung saat negaranya kalah 1-0 dari Finlandia di laga pembuka grup mereka di putaran final Euro 2020.

Berita Terkait :  Dua Gol Mane Bawa Liverpool Benamkan Tottenham Hotspur

Dalam serangkaian tweet yang mengacu pada catatan program pertandingan untuk laga melawan Milan, gelandang Inggris memuji Kjaer, Henderson mengatakan: “Saya ingin menyambut @acmilan @simonkjaer1989 ke Anfield malam ini. Dia menetapkan standar kepemimpinan baru selama Euro 2020 ketika Christian Eriksen jatuh sakit.

“Saya bahkan tidak bisa membayangkan seperti apa pengalaman itu bagi para pemain Denmark dan saya sangat lega bahwa Christian terus melakukan pemulihan, tetapi sebagai kapten saya tidak bisa tidak terkesan dengan cara Simon melakukan dirinya sendiri dan memimpin timnya.

Berita Terkait :  Lagi! Arsenal Catat Rekor Buruk usai Dibantai Manchester City 5-0

“Saya melihat bahwa @UEFA telah memberi Simon dan tim medis Denmark penghargaan, dan itu pantas.

“Tapi saya harap Simon juga tahu bahwa dia memiliki rasa hormat dan kekaguman dari semua orang di sepak bola atas apa yang dia lakukan malam itu.”

Eriksen, 29 tahun, jatuh pingsan pada babak pertama pertandingan di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share