Marc Marquez Akui Musim 2021 Seperti Mimpi Buruk

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengakui MotoGP musim 2021 kali ini sebagai salah satu yang terberat. Ia tidak bisa tampil optimal karena lengannya yang masih kerap terasa sakit.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez adalah pebalap yang dominan di masa lalu. Nasib sial kemudian dialami Baby Alien ketika tampil di seri pembuka tahun lalu. Ia mengalami kecelakaan parah sehingga lengan kanannya cedera. Setelah kurang lebih satu tahun menepi, Marquez akhirnya comeback tepat pada GP Portugal tahun ini. Sayang, penampilan Marquez belum bisa sama seperti dahulu.

Berita Terkait :  Kenan Sofuoglu Sebut Sanksi untuk Deniz Oncu Tidak Adil

Menanggapi hal tersebut, Marquez tidak bisa menutupi fakta bahwa musim ini sudah sama seperti mimpi buruk. Ia harus menahan rasa sakit dan bahkan tidak jarang terjatuh lagi.

“Musim ini adalah yang terberat dalam karir saya, baik secara fisik maupun mental. Saya kembali setelah cedera di Portimao dan berpikir saya bisa berkembang lebih cepat. Saya tidak bisa lagi menahan benturan dengan siku saya seperti dulu ketika saya selalu bisa memberikan tekanan melalui ban depan. Itu masih berfungsi di tahun 2016 hingga 2019, tetapi sekarang tidak mungkin lagi,” ucap Marquez.

Berita Terkait :  Marc Marquez sudah mampu mengembalikan mental bertempurnya

“Jika saya kehilangan bagian depan, itu berarti selesai. Seperti di Aragon, saya harus melepaskan rem selama untuk melakukan manuver saya tapi di sisi lain saya kesulitan untuk tetap berada di garis,” tandasnya sekali lagi.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share