Ancelotti Senang Lihat Karakter Madrid Saat Kalahkan Inter

  • Share

Berita Liga Champions: Real Madrid mengawali Liga Champions usai susah payah mengalahkan Inter Milan. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku senang karena tim ini bisa menderita untuk meraih kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GIuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB, Madrid selamat dari gempuran para pemain Nerazzurri berkat performa gemilang Thibaut Courtois. Akhirnya, gol telat yang dicetak Rodrygo Goes membungkam Inter dengan skor 1-0.

“Saya senang dengan pertandingan ini, karena kami tahu bahwa kami selalu ditekan dan kami berjuang dengan kompak,” kata pelatih asal Italai setelah pertandingan.

Berita Terkait :  Torreira mengunggah pesan misterius mengenai terbang ke Spanyol

“Saya suka itu, mengetahui bahwa mereka tahu caranya untuk berjuang dan menunjukkan bahwa tim ini bisa terus bertarung dan memiliki karakter.”

Selain memuji penampilan timnya secara keseluruhan, mantan manajer Bayern Munich tersebut juga mengapresiasi performa kiper asal Belgia itu di bawah mistar dan Rodrygo, yang turun di babak kedua.

Ancelotti mengatakan bahwa Los Blancos harus mengucapkan terima kasih kepada pemain internasional Belgia tersebut, karena jika tidak ada dia, maka gawang Madrid telah kebobolan sejumlah gol.

Berita Terkait :  Ronald Koeman Unggulkan Lionel Messi untuk Meraih Ballon d'Or

“Ini kemenangan yang penting, kami bermain lebih baik di babak kedua daripada paruh pertama, kami tidak kebobolan dan harus berterima kasih kepada Courtois selama babak pertama,” sambungnya sebagaimana diberitakan Marca.

Sementara itu, Rodrygo yang mencetak gol kemenangan Madrid baru diturunkan pada menit ke-65, dengan Ancelotti berharap bahwa dengan masuknya pemain asal Brasil itu bisa membuat celah di lini pertahanan Inter.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share