Arsenal Bakal Cadangkan Bernd Leno Lagi kontra Burnley?

  • Share

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta dikabarkan telah memberitahu Bernd Leno bahwa dia hanya akan melewatkan dua pertandingan Arsenal di Premier League, dan akan kembali ke starting line-up untuk derbi London utara melawan Tottenham minggu depan.

Leno kehilangan tempatnya setelah kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan pembuka Premier League musim ini, termasuk lima saat kekalahan telak melawan juara bertahan Manchester City.

Aaron Ramsdale, yang bergabung dengan Arsenal dari Sheffield United dengan biaya awal sebesar 24 juta pound sterling selama musim panas, diberikan debutnya di Premier League akhir pekan lalu ketika tim Mikel Arteta meraih kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan melawan Norwich City.

Berita Terkait :  David de Gea Pengaruhi Keputusan MU Tentang Kontrak Baru Paul Pogba

The Gunners akan melakukan perjalanan ke markas Burnley akhir pekan ini dengan Ramsdale diharapkan untuk mempertahankan tempatnya. Tapi menurut reporter Bild, Christian Falk, Arteta berencana untuk mengembalikan Leno untuk pertandingan melawan Tottenham terlepas dari bagaimana penampilan Ramsdale di Turf Moor.

Berbicara setelah kemenangan melawan Norwich, Arteta bersikeras bahwa pertempuran untuk menjadi penjaga gawang utama di timnya akan berlangsung sepanjang musim.

“Saya ingin melihat bagaimana mereka tampil,” kata Arteta. “Sekarang kami membutuhkan penampilan dan kami perlu memenangkan pertandingan, jadi siapa pun yang memberikan penampilan lebih baik dan siapa pun yang lebih percaya diri dan lebih dapat diandalkan, dia akan bermain.

Berita Terkait :  Berita transfer terbaru : Ini dua striker yang diincar Mourinho gantikan Ibrahimovic

“Kami memiliki dua penjaga gawang yang fantastis dan tidak pernah melupakan apa yang telah dilakukan Bernd untuk kami dan betapa bagusnya dia sebagai penjaga gawang.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share