Antonio Rudiger, Sosok Inspirasional bagi Chelsea

  • Share

Berita Liga Inggris: Andy Townsend percaya bahwa Antonio Rudiger mampu menginspirasi para pemain Chelsea, sehingga kini dia menjadi bagian integral dari tim Thomas Tuchel.

Rudiger jadi salah satu pemain terpinggirkan selama masa pemerintahan Frank Lampard, tapi sejak Thomas Tuchel tiba pada Januari lalu, pemain internasional Jerman itu hampir selalu hadir di jantung lini bertahan The Blues.

Bek berusia 28 tahun itu kembali mempertontonkan penampilan impresif lainnya pada Rabu (15/9) kemarin, ketika The Blues sukses membuat awal positif di Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas Zenit.

Berita Terkait :  Prediksi Chelsea vs Malmo, Jadwal Champions League 21 Oktober 2021

Dan Andy Townsend menyoroti pentingnya peran Antonio Rudiger dalam rencana permainan The Blues.

“Anda tak dapat membayangkan tim Chelsea yang sukses tanpanya,” tutur Townsend saat berkomentar untuk talkSPORT, dikutip dari Metro.

“Dia punya kualitas inspirasional itu, dia membuat orang-orang turun dari kursi mereka sebagai seorang bek tengah! Tak terlalu banyak yang bisa melakukan itu.”

“Sesekali dia menjadi gila. Tapi seperti itulah dia. Dia ingin membuat sesuatu terjadi untuk tim ketika semuanya sudah agak sepi. Dan secara defensif, sangat sedikit pemain yang lebih baik darinya.”

Berita Terkait :  Kehilangan Tempat di Chelsea, Timo Werner Akan Pertimbangkan Masa Depannya

Setelah melakoni empat laga di Premier League musim 2021-22 ini, Chelsea kini berada di posisi teratas klasemen berbagi tempat dengan Manchester United dan Liverpool yang sama-sama punya 10 poin dan selisih gol 8.

Aksi selanjutnya bagi tim Tuchel adalah kunjungan ke Tottenham Hotspur pada Minggu (19/9) mendatang untuk matchdayke-5 di Premier League.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share