Suami pamer kedekatan bareng Denise, istri Dokter Richard: Menjaga batasan itu bentuk respek

  • Share

Dokter Richard Lee baru-baru ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Denise Chariesta. Dalam foto yang dibagikan, Denise terlihat bersandar di bahu Richard. Sementara itu, Dokter Richard tampak memegang buket bunga. Dalam caption, Richard Lee menyebut bahwa sang istri tidak pernah cemburu melihat kedekatannya dengan perempuan lain.

“Pernah gak istri @renieffendi24 cemburu? Jawabnya : gak pernah. Krn dy tau saya cm syg dg dia,” tulisnya.

Unggahan tersebut pun tak ayal dikomentari oleh istri Dokter Richard Lee, Reni Effendi.

Reni Effendi menegaskan bahwa dirinya memang pernah cemburu, tapi bukanlah cemburu buta. Menurutnya, ia tak masalah jika sang suami masih tau batasan mana yang boleh dilakukan secara profesional maupun sebaliknya.

Berita Terkait :  Dr Richard Lee singgung selebgram tarif ratusan juta tapi telat dan gak profesional, siapa?

“Kalo gak pernah itu kayaknya kurang tepat deh. Btw, gak pernah cemburu buta, asal tau batasan mana yang profesional dan yang mana boleh mana yang tidak boleh,” tulisnya pada Kamis (16/09/21).

Reni yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut juga mengingatkan kepada para istri di luar sana untuk mengingatkan sang suami akan tindakan mereka. Ia menyebut jika yang dilakukan suami sudah menjadi bahan gunjingan orang, maka akan berdampak pada suatu hubungan.

Berita Terkait :  Wow!! Sebelum Menikah dengan Johny Depp, Amber Heard Pernah Menikah dengan Pasangan Lesbinya

“Saking istrinya terlalu positif, suami lupa kali ya kapan istri cemburu. Ketika suami di luar batas, istri langsung mengingatkan kalo tindakan dia itu tidak baik dilihat orang dan kalo udah jadi bahan gunjingan orang tentu berdampak dengan ke hubungan.”

Tak hanya itu, Reni pun menyinggung tentang ‘menjaga batasan’ sebagai bagian dari bentuk menghargai istri.

“Mungkin karena ngingatin suaminya bukan dengan marah-marah, jadi makanya dia gak tau kalo istri cemburu. Menjaga batasan itu juga bentuk respek terhadap istri dan terhadap hubungan dan saya rasa suami juga cukup paham sampe mana batasannya makanya istri tenang, gak akan cemburu buta karena udah diceramahin istri tiap hari.”

Berita Terkait :  Lutfi Agizal sindir orang kurban dijadikan konten, Aldi Taher: Bacot, muna!

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan para istri agar menasihati suami secara baik-baik dan tetap menjaga komunikasi.

“Ceramahinnya ya juga bukan dengan marah-marah ya ladies, tapi dengan diajak ngobrol tiap hari, jadi itu secara gak langsung menanamkan si otaknya nama sih yang istri suka mana yang gak suka. Jadi komunikasi itu penting ya untuk menjaga hubungan tetap sehat.

TopikDenise Chariesta Dokter Richard Lee Istri Dokter Richard Lee Reni Effendi

  • Share