Joan Mir Optimistis Naik Podium Lagi di GP San Marino

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa optimistis bisa memetik hasil positif pada pagelaran MotoGP San Marino mendatang. Ia memiliki catatan yang bagus ketika mentas di Misano tahun 2020 silam.

Kala itu, Joan Mir berhasil menembus posisi tiga besar dan berdiri di podium. Hasil positif tersebut dapat dijadikan bekal berharga oleh Mir untuk mengulangi kesuksesannya tahun ini. Dengan kecepatan motor GSX-RR yang semakin meningkat pada paruh kedua musim, ia yakin bisa berbicara banyak dan menyumbang poin signifikan untuk Suzuki.

Berita Terkait :  Yamaha Bakal Pastikan Franco Morbidelli Nyaman di Tim Pabrikan

“Tahun lalu di balapan ganda Misano saya menjaga kesempatan gelar juara saya di posisi ketiga dan kedua. Jadi jelas saya memiliki kenangan indah dari sini. Ini trek yang rumit, dengan banyak tikungan sempit dan biasanya menghasilkan balapan yang menarik dengan banyak pembalap cepat,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

“Akhir pekan lalu di Aragon saya naik podium, dan meskipun saya merasa memiliki lebih banyak potensi daripada yang ketiga, saya senang bahwa saya bisa mendapatkan poin yang layak dan rasanya menyenangkan untuk merayakannya dengan tim saya. Kami akan mendorong lagi akhir pekan ini di Misano,” tandas rekan setim dari Alex Rins tersebut.

Berita Terkait :  Budget sebesar ini dibutuhkan sirkuit Sentul untuk gelar MotoGP 2017

Peluang Mir untuk mempertahankan gelar juara musim ini memang tergolong tipis. Ia nampaknya sudah menyerah dan hanya ingin fokus menjalani sisa musim dengan catatan sebaik mungkin.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share