Moyes: Sejak Awal, West Ham Tak Punya Peluang Rekrut Jesse Lingard

  • Share

Berita Transfer: Manajer West Ham United, David Moyes, sama sekali tak menampik bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk mempermanenkan status Jesse Lingard di musim ini. Namun Moyes juga mengonfirmasi bahwa The Hammers sejak awal sudah tak memiliki peluang untuk melakukannya.

Pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard memutuskan untuk meninggalkan Manchester United guna menjalani masa peminjaman di West Ham United. Adapun keputusannya berbuah manis lantaran Lingard mampu menampilkan performa terbaiknya dengan mencetak sembilan gol dari 16 penampilan.

Berita Terkait :  Duel Sengit Derby Machester Bakal Tentukan Siapa yang Tetap Catat Rekor Sempurna

Performa apik Lingard lantas membuat manajemen The Hammers tertarik untuk mempermanenkan statusnya. Adapun peluang mereka untuk mempertahankan Lingard terbilang cukup besar mengingat kontraknya di Man United akan berakhir pada Juni 2022.

Namun pada akhirnya West Ham gagal merekrut kembali Lingard. Pasalnya sang pemain memilih untuk bertahan di Manchester United.

Belakangan, David Moyes mengonfirmasi bahwa sejak awal West Ham memang tak memiliki peluang untuk merekrut kembali Lingard. Moyes mengklaim Ole Gunnar Solskjaer di awal bursa transfer musim panas tahun ini telah memberi tahu dirinya tidak akan melepas Lingard ke klub lain.

Berita Terkait :  Pep Guardiola Sebut Pramusim Tahun ini Tak Maksimal

“Ole menjelaskan kepada saya di awal jendela transfer bahwa dia ingin mempertahankannya,” ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.

“Jadi saya tahu cukup awal bahwa dia akan bertahan di Man United.”

“Saya telah mendengar banyak hal tentang kabar ketertarikan kami kepadanya, tapi saya telah melakukan percakapan pribadi dengan Ole yang menjelaskan bahwa dia [Lingard] akan bertahan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share