Martin Odegaard Yakin Arsenal Perlahan-lahan Naik di Klasemen Premier League

  • Share

Berita Liga Inggris: Arsenal mungkin berada di papan bawah Premier League setelah awal musim yang buruk, tetapi Martin Odegaard yakin timnya akan kembali ke jalur positif dan mulai beranjak naik di klasemen.

The Gunners duduk di posisi terbawah klasemen Premier League setelah tiga pertandingan pertama musim 2021-22. Mereka masing-masing kalah 2-0 dari Brentford dan Chelsea, kemudian dibantai 5-0 oleh Manchester City.

Tim London utara meraih kemenangan pertama di liga setelah jeda internasional, mengalahkan Norwich City 1-0 di Emirates Stadium untuk membantu mereka naik ke urutan 17 dalam klasemen.

Berita Terkait :  Gabriel Berikan Pujian untuk Ben White dan Aaron Ramsdale

Odegaard menyadari bahwa lawan Arsenal di awal musim ini sangatlah tangguh, dan sang playmaker menegaskan pasukan Mikel Arteta akan beranjak naik di klasemen dalam beberapa minggu mendatang.

“Kami telah menghadapi dua tim terbaik di liga dan di dunia, jadi saya pikir kami harus tetap tenang dan tetap percaya pada apa yang kami lakukan,” kata dia kepada Stadium Astro.

“Kami hanya harus siap untuk tantangan berikutnya, terus bekerja keras dan percaya. Saya tahu dan semua orang di sini tahu bahwa kualitas tim lebih baik dari apa yang dikatakan klasemen.

Berita Terkait :  Kane memberikan pujian pada rekan-rekan satu timnya di Inggris

“Ini hanya tentang menunjukkannya di lapangan dan mulai memanjat klasemen. Kami percaya pada proyek ini sehingga kami akan tetap tenang, bekerja keras dan hasilnya akan datang.”

Odegaard diharapkan akan memainkan peran ketika Arsenal berkunjung ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (18/9) malam ini pukul 21.00 WIB.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share