Tips Memilih Sprei Agar Suasana Kamar Lebih Nyaman dan Menarik

  • Share

BabatPost.com, JAKARTA – Desain motif dan warna sprei merupakan salah satu faktor utama saat memilih dan membeli sprei.

Vincent Saputera, Head of Marketing and Business Development Kintakun mengatakan, bahwa pemilihan sprei yang tepat, dapat mempengaruhi kenyamanan waktu istirahat serta kualitas tidur seseorang, yang tentunya akan menambah semangat positif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Berikut beberapa rekomendasi motif sprei dari Kintakun untuk membuat suasana kamar yang lebih nyaman dengan nuansa yang lebih bervariasi menurut Kintakun, produsen sprei lokal:

  • 1. Sprei desain minimalis
Berita Terkait :  Sebab Percintaan Masa Remaja Tidak langgeng

Sprei dengan desain minimalis seringkali menjadi pilihan karena memiliki skema warna yang sederhana, seperti dengan warna-warna earth tone, monokrom, dan lain-lain. Kintakun menghadirkan aneka ragam varian motif sprei dan bedcover yang bisa dipadukan untuk menciptakan suasana kamar yang minimalis, santai dan nyaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  • 2. Sprei warna cerah

Bagi orang yang ceria dan terbuka, motif sprei dengan warna cerah bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika cermat dalam memadupadankan warna-warna yang ada, kita bisa menciptakan kesan lembut namun tidak terlalu mencolok pada ruangan kamar tidur kita, sehingga menjalankan aktivitas di kamar pun akan tetap semangat dengan memanjakan mata melalui sprei warna cerah yang kita gunakan.

  • 3. Sprei motif kekinian
Berita Terkait :  Lima Kesalahan Harus Dihindari saat Liburan

Saat ini ada banyak motif sprei yang modern seperti motif floral, geometris, tartan dan gambar-gambar ilustrasi. Motif ini, bisa membuat suasana rumah Anda lebih modern minimalis.

  • Share