Tanpa Michail Antonio, West Ham Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi MU

  • Share

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, memprediksi absennya Michail Antonio akan membuat West Ham United kesulitan untuk mengalahkan Manchester United. Apa alasannya?

Pada lanjutan pertandingan pekan kelima Premier League, West Ham United akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Pasalnya mereka harus menjamu Manchester United di London Stadium, Minggu (19/9) malam WIB.

Meski di atas kertas Man United akan lebih diunggulkan, namun The Hammers nyatanya bukanlah tim sembarangan. Pasalnya dari empat pertandingan pembuka di Liga Inggris, tim arahan David Moyes itu belum terkalahkan dengan rincian dua kali menang dan dua kali meraih hasil imbang.

Berita Terkait :  Jesse Lingard Akui Jose Mourinho Punya Andil Besar Dalam Kariernya

Namun Paul Merson memprediksi West Ham pada pertandingan ini akan kesulitan untuk menghadapi Man United. Salah satu alasannya karena mereka tak akan diperkuat oleh Michail Antonio yang harus menepi karena akumulasi kartu.

“Jika Michail Antonio bisa bermain, saya yakin West Ham akan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan di laga ini. Tapi sayangnya dia tidak bisa tampil, jadi saya ragu apakah mereka bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan tanpa kehadirannya,” tulis Merson dalam kolomnya di Sportskeeda.

Berita Terkait :  Gary Neville Tak Habis Pikir dengan Taktik Thomas Tuchel Hadapi Man City

“Sejauh ini Man United tak benar-benar menunjukkan penampilan yang mengesankan. Saat menang atas Wolves, mereka hanya beruntung. Dan saat menghadapi Newcastle United, tim tamu sempat mengimbangi penampilan mereka. Kekalahan mereka dari Young Boys di Liga Champions menjadi pukulan bagi Ole Gunnar Solskjaer dan para pemainnya – namun di sisi lain itu akan memberikan motivasi ekstra.”

“Mereka mendapat peringatan pada waktu yang tepat dan sekarang mereka tahu bahwa mereka juga bisa dikalahkan di Premier League jika tampil seburuk pada pertandingan di tengah pekan lalu.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Ipswich Town vs Newcastle United 17 April 2017

“Man United memiliki lini belakang yang cukup solid, artinya dengan absennya Antonio, maka mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share