Odegaard Minta Arsenal Ambil Pelajaran dari Kemenangan Tipis atas Burnley

  • Share

Berita Liga Inggris: Martin Odegaard memberi tahu rekan satu timnya di Arsenal bahwa mereka harus ‘lebih pintar’ dalam penguasaan bola untuk pertandingan mendatang setelah menang susah payah 1-0 atas Burnley pada Sabtu (18/9) malam WIB.

AHABET

Tendangan bebas yang mengesankan dari Odegaard di menit ke-30 memberi The Gunners kemenangan kedua mereka di Premier League musim ini di Turf Moor, dengan Burnley memberi perlawanan hebat sepanjang pertandingan.

Pemain berusia 22 tahun itu mengakui bahwa dia senang dengan kontribusinya, membantu Arsenal naik ke urutan 13 dalam klasemen, tetapi berpikir bahwa dia dan rekan satu timnya bisa melakukan yang lebih baik lagi.

Berita Terkait :  Ian Wright Kecam Penampilan 'Memalukan' Arsenal kontra Brentford

“Ketika kami mendapat tendangan bebas, saya langsung mengambil bola. Itu adalah momen besar dan momen bagus untuk melihatnya masuk. Anda harus menendangnya dengan cukup sempurna, dengan kecepatan yang tepat dan ketinggian yang tepat,” kata Odegaard kepada BBC Match of the Day.

JAYAPOKER

“Pertandingan itu semacam perang di akhir. Kami tahu kekuatan mereka. Kami terbawa permainan mereka sedikit lebih dari permainan kami sendiri. Di babak kedua mereka memainkan permainan mereka dan mereka bagus dalam hal itu. Kami harus sedikit lebih pintar saat memenangkan bola.

Berita Terkait :  Tottenham menyambut kembalinya Ryan Sessegnon pasca pulih dari cedera

“Saya percaya pada tim ini. Meskipun kami kalah dalam beberapa pertandingan di awal, saya tidak terlalu terkejut kami mendapat beberapa poin sekarang.”

Arsenal akan bersiap untuk pertandingan putaran ketiga Carabao Cup melawan AFC Wimbledon pada Kamis (23/9), sebelum menjalani derbi London utara melawan Tottenham dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share