Blundernya Diselamatkan Aaron Ramsdale, Ben White Berterima Kasih

  • Share

Berita Liga Inggris: Ben White mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Aaron Ramsdale setelah kiper Arsenal itu menyelematkan kesalahan fatalnya dalam kemenangan atas Burnley pada Sabtu (18/9) malam WIB.

AHABET

Arsenal melanjutkan kemenangan kandang 1-0 atas Norwich City akhir pekan lalu dengan mengalahkan Burnley dengan skor yang sama di Turf Moor, berkat tendangan bebas Martin Odegaard yang luar biasa di babak pertama.

The Gunners naik ke urutan 13 dalam klasemen Premier League dan sekarang berjarak hanya tiga poin dengan enam besar, tetapi Ben White harus berterima kasih kepada Aaron Ramsdale karena Burnley mungkin akan mengamankan satu poin jika bukan karena reaksi cepat penjaga gawang tersebut.

Berita Terkait :  Liverpool Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Adama Traore

White mendapat bola liar di pertahanan Arsenal pada pertengahan babak kedua dan berusaha melakukan backpass ke Ramsdale, tetapi tendangannya terlalu lemah dan memungkinkan Matej Vydra untuk masuk dan mencegat bola.

JAYAPOKER

Vydra berusaha mengecoh Ramsdale, dan wasit Anthony Taylor awalnya menunjuk titik penalti setelah penjaga gawang The Gunners menjulurkan kakinya untuk menjatuhkan stiker The Clarets itu.

Namun, keputusan itu dibatalkan setelah tinjauan VAR menunjukkan bahwa Ramsdale memenangkan bola secara sah, meninggalkan White sebagai orang yang paling lega di stadion.

Berita Terkait :  Tandang ke Swansea, Arsenal di uji mental juaranya

White memberi penghormatan kepada Ramsdale karena menyelamatkan malamnya, tetapi juga menunjukkan kurangnya kelembapan di lapangan sebagai alasan umpannya gagal mencapai rekan setimnya.

“Itu sulit, jantung saya berdetak kencang untuk sesaat,” kata bek tengah itu kepada situs resmi Arsenal. “Itu benar-benar kering di sana hari ini dan umpan balik saya tidak sampai di sana sama sekali. Untungnya Aaron datang untuk menyelamatkan saya.”

White menambahkan tentang penampilan terbaru timnya: “Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit sebelum kami datang ke sini. Jelas itu sangat sulit dan dua pemain besar yang mereka miliki sulit untuk dihadapi.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Arsenal vs Red Star Belgrade 03 November 2017 Siaran Langsung di SCTV

“Saya pikir clean sheet sangat penting. Jika Anda mendapatkannya, Anda memiliki peluang bagus untuk menang. Kami memiliki kualitas di depan, jadi jika kami menjaga clean sheet, kami akan selalu memenangkan pertandingan.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share