Klopp Puji Mane Setelah Cetak Gol Ke-100 Bagi Liverpool

  • Share

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji “pencapaian besar” Sadio Mane yang mencetak 100 gol untuk klub saat pemain internasional Senegal itu mencetak gol pertama dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace yang membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Premier.

Mane menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi yang mencetak gol melawan tim yang sama dalam sembilan pertandingan berturut-turut, mengalahkan delapan gol Robin van Persie berturut-turut melawan Stoke, dan tendangan jarak dekat sebelum turun minum membuatnya menjadi pemain ke-18 yang mencetak 100 gol bagi Liverpool dalam penampilannya yang ke-224.

Di babak kedua Mohamed Salah mencetak gol untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan musim ini sebelum pemain pengganti Naby Keita melakukan tendangan voli yang manis untuk melengkapi kemenangan.

“Orang-orang melupakan 100 gol ini, dia bekerja sangat keras, bertahan untuk kami, menekan, melakukan counter-press, menciptakan gol, mengatur peluang, jadi 100 gol hanyalah satu, ada begitu banyak angka yang penting,” kata Klopp.

“Saya sangat senang dia bisa mencapainya, sebuah pencapaian besar dalam sejarah kejayaan klub ini di mana hanya 18 pemain yang mencetak 100 gol.

“Pada aaat ini pemain biasanya tidak bertahan lama di klub jadi saya sangat senang saya bisa bekerja begitu lama dengannya.”

Klopp membuat enam perubahan dari kemenangan Liga Champions tengah pekan lalu atas AC Milan dan mereka mungkin memiliki awal yang goyah saat melawan Crystal Palace.

“Kami di sini hari ini bukan untuk mengirim sinyal apa pun ke dunia luar, kami di sini untuk bertarung melawan tim Crystal Palace yang sangat kuat,” tambahnya.

“Saya memberi tahu para pemain bahwa ini adalah salah satu pertandingan 3-0 yang paling sulit yang pernah saya lihat. Saya sangat senang.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share