Norwich Dipermalukan Watford, Daniel Farke Salahkan Pertahanan

  • Share

Berita Liga Inggris: Manajer Daniel Farke menyesali kesalahan pertahanan, ketika awal tanpa kemenangan Norwich di Liga Premier diperpanjang menjadi lima pertandingan menyusul kekalahan 3-1 dari Watford di Carrow Road.

Ismaila Sarr, yang tidak mencetak gol sejak kemenangan atas Aston Villa, terbukti terlalu bagus untuk pertahanan Norwich dengan dua golnya menempatkan tuan rumah dalam tekanan.

The Hornets memimpin lebih dulu saat Emmanuel Dennis menyundul bola melewati Tim Krul pada menit ke-17 tetapi Norwich menyamakan kedudukan melalui Teemu Pukki sebelum turun minum.

Namun, di babak kedua, Watford unggul lebih dulu di menit ke-63 ketika Sarr mengalahkan Grant Hanley untuk menguasai bola sebelum melapaskan bole ke gawang.

“Ini hari yang berat,” Farke mengakui. “Ini juga sulit untuk diterima. Secara umum, sepak bola adalah hal yang sangat buruk.

“Itu adalah pertandingan yang intens, 50 persen penguasaan bola dan 12 tembakan di kedua sisi dan kami memiliki tiga kesalahan yang sangat penting dalam permainan bertahan kami.

“Saya pikir itu tidak cukup klinis di kotak penalti kami sendiri dan tentu saja gol mengubah momentum permainan dan situasi, itu bukan satu situasi.

“Jika Anda melakukan kesalahan ini pada level ini, Anda dihukum dan kemudian kami tidak cukup klinis untuk mendapatkan hak untuk memenangkan poin.

“Pada saat-saat ini Anda harus kritis terhadap diri sendiri, itu bukan masalah taktis, tidak ada satu situasi pun di mana kami kelebihan beban (dalam hal jumlah pemain) tetapi kami seharusnya bertahan jauh lebih baik.

“Jika saya jujur, ada terlalu banyak kesalahan defensif.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share