Kane dianggap bermain setengah hati saat Tottenham dikalahkan Chelsea

  • Share

Berita Liga Inggris: Tottenham dikalahkan Chelsea 3-0 di lanjutan Premier League pada Minggu (19/09) malam WIB dan striker andalan mereka, Harry Kane dianggap bermain setengah hati seolah ia tidak mau berada di sana.

Pundit Jamie O’Hara mengklaim Harry Kane bermain seperti ia tidak ingin berada di sana saat Tottenham kalah 3-0 dari Chelsea. Sebelum pertandingan topik yang hangat diperbincangkan adalah apakah sang striker akan memberikan dampak di pertandingan tersebut akan tetapi sang striker tidak tampil sesuai yang diharapkan.

Wakil kapten Spurs tersebut menjadi subjek saga transfer di sepanjang bursa musim panas lalu dan hingga saat ini ia belum mencetak gol di Premier League meski telah tampil selama 288 menit. Dan menurut pundit dan eks pemain The Lilywhites, Jamie O’Hara mengatakan bahwa performa sang striker di Tottenham Hotspur Stadium melawan The Blues merupakan bukti nyata seorang pemain yang lebih memilih bermain di tempat lain.

“Sulit bagi saya untuk tidak mengkritik penampilan beberapa pemain, keinginan untuk menempatkan tubuh anda di sana guna menjaga bola untuk tidak keluar gawang tidak ada di sana, menunggu untuk dikalahkan dan Harry Kane nampaknya ia tidak ingin berada di sana,”ujar sang pundit via talkSPORT.

Striker 28 tahun hanya mencatatkan dua sentuhan bola di dalam kotak penalti lawan di sepanjang pertandingan tersebut, sedangkan ia belum mencetak gol dalam empat laga pembuka di liga untuk kali pertama sejak musim 2015/16.

Kemenangan Chelsea tersebut menempatkan mereka di puncak klasemen sementara Premier League sedangkan Spurs kini menempati peringkat ketujuh setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share