Watford Beruntung Punya Manajer Seperti Xisco Munoz

  • Share

Berita Liga Inggris: Kiper Watford Ben Foster memuji bos yang dianggapnya “benar-benar kelas atas” Xisco Munoz menyusul kemenangan 3-1 di Norwich.

Ismaila Sarr terbukti terlalu bagus untuk pertahanan The Canaries, dengan dua golnya menempatkan permainan di luar jangkauan tuan rumah saat kekalahan Norwich di musim Liga Premier diperpanjang menjadi lima pertandingan.

The Hornets  memimpin lebih dulu saat Emmanuel Dennis menyundul bola melewati Tim Krul setelah dijaga dengan buruk pada menit ke-17 tetapi Norwich menyamakan kedudukan melalui Teemu Pukki sebelum turun minum.

Namun, di babak kedua Watford memimpin di menit ke-63, dengan gol Sarr dan dia kemudian menjadi yang pertama untuk melepaskan tembakan untuk mencetak gol keduanya 10 menit sebelum waktu normal berakhir.

“Sebelum hari ini, Norwich kalah 14 kali berturut-turut dan kami kalah delapan kali berturut-turut di kandang di Liga Premier, dan syukurlah itu bukan kami,” kata Foster.

“Kami sedang sarapan pagi ini dan statistik Norwich itu muncul di bagian bawah layar di Sky Sports. Saya berkata kepada para pemain, ‘Kita tidak bisa menjadi orang yang melawan tren itu, mari kita pastikan kita tidak menghentikan sepenuhnya perjalanan buruk mereka’. Penampilan itu adalah jawaban yang bagus.”

Watford memiliki dua kemenangan musim ini, menambahkan kemenangan di Norwich ke kemenangan 3-2 pada hari pembukaan musim yang mengesankan atas Aston Villa, dan penjaga gawang berpengalaman memberikan penghormatan kepada pria yang memimpin tim.

Dia berkata: “Dia (Xisco) benar-benar populer di kalangan para pemain. Ketika Anda bertanya kepada banyak pesepakbola tentang manajer mereka, mereka akan memberi Anda jawaban – ‘Ya, dia baik, kami semua menghormatinya’ – apakah mereka benar-benar bersungguh-sungguh atau tidak.

“Tetapi Xisco adalah pria yang hebat, benar-benar kelas atas, bukan hanya dia, tetapi juga staf pelatihnya. Dia selalu penuh energi, selalu tersenyum, dan sangat penting untuk memiliki orang baik di sekitar tempat itu.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share