Toney Buat Gol, Bek Brentford: Penampilan Terbaik yang Pernah Saya Lihat

  • Share

Berita Liga Inggris: Bek Brentford, Kristoffer Ajer memuji penampilan striker Ivan Toney setelah kemenangan 2-0 mereka di markas Wolves pada akhir pekan lalu.

Toney adalah bintang pertunjukan tetapi upaya defensif kolektif diperlukan setelah jeda, agar mereka dapat mengklaim kemenangan tandang Liga Premier pertama mereka.

Wolves menjalani kehidupan baru setelah masuknya Hwang di babak pertama, dan Brentford bertahan untuk waktu yang lama setelah Shandon Baptiste mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-65.

Hwang selalu menjadi ancaman, tetapi peluang terbaiknya digagalkan ketika Ajer mengambil bola di depan gawang sebelum melakukan selebrasi seolah-olah dia telah mencetak gol untuk dirinya sendiri.

“Kami bekerja keras untuk bertahan setiap minggu,” kata pemain internasional Norwegia, pemain yang direkrut dari Celtic. “Asisten manajer (Brian Riemer) tergila-gila dengan pertahanan. Kami melihatnya setiap hari.

“Para pemain yang Anda lawan di Liga Premier memiliki begitu banyak kualitas tetapi saya pikir kami membuat mereka memiliki nol tembakan tepat sasaran ke salah satu tim penyerang terbaik di liga. Kami seharusnya sangat-sangat bangga dengan pertahanan.”

Toney meneror pertahanan Wolves, mencetak gol penalti pada menit ke-28 sebelum memberikan umpan kepada Bryan Mbeumo untuk gol kedua, enam menit kemudian.

“Penampilan Ivan, bagi saya yang terlibat dalam permainan, itu mungkin yang terbaik yang pernah saya lihat dari seorang striker,” kata Ajer.

“Dia menjaga bola di sana, dia memenangkan setiap duel, dia mencetak gol, membuat assist, dia fantastis dalam penampilannya.

“Anda juga melihat Bryan (Mbeumo), cara mereka berkomunikasi. Kami terkadang bertahan dengan lima pemain di belakang sehingga Anda membutuhkan seseorang untuk menjaga bola lebih jauh.

“Mereka bekerja sangat keras bersama dan membantu menjaga bola setiap saat sehingga itu memudahkan kami.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share