TCL Flip Pro dan Alcatel Go Flip 4 dengan KaiOS Mendarat di AS

  • Share

BabatPost.com – Feature phone maupun smartphone TCL sudah lama hengkang dari Indonesia, tetapi perusahaan masih produktif menghadirkan produk baru ke pasaran. Sementara ponsel Alcatel sempat comeback awal tahun ini di tanah air melalui 1S dan 1SE.

TCL hadir secara konstan di Amerika Serikat, terutama karena hubungan yang baik dengan empat operator utama di negara tersebut. Jika Anda kebetulan sedang berada di AS dan mencari ponsel fitur murah, kemungkinan besar Anda akan menemukan TCL atau Alcatel.

Berita Terkait :  Menkominfo Perintahkan Vendor Smartphone Buka Jaringan 5G, Berikut 5 Rekomendasinya!

Mulai pekan ini, TCL akan menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan yang mencari ponsel terjangkau: Alcatel Go Flip 4 dan TCL Flip Pro.

Duo ponsel fitur itu telah diambil oleh empat operator AS dan sekarang tersedia untuk pembelian kurang dari $100 atau setara Rp1,4 juta.

TCL Flip Pro adalah ponsel flip tradisional dengan layar utama 2,8 inci dan layar eksternal sekunder 1,44 inci. Ini mengemas prosesor Qualcomm Snapdragon 215 quad-core 1,3GHz, RAM 512MB, dan penyimpanan yang dapat diperluas 4GB (hingga 32GB).

Berita Terkait :  Canon Image Square Kini Hadir di Medan

Didukung oleh KaiOS 3.0, ponsel flip sepenuhnya mendukung VoLTE dan menjanjikan waktu bicara hingga 14 jam dan siaga hingga 14 hari berkat baterai 1.850 mAh.

Meski sebenarnya bukan smartphone, KaiOS memberi pengguna akses ke fitur serupa seperti Google Maps, Google Assistant, Google Search, dan YouTube.

Pelanggan prabayar bisa mengambil TCL Flip Pro dari Verizon hanya dengan $70 atau Rp1 juta. Sementara operator US Cellular menjual telepon yang sama tetapi dengan nama yang berbeda, TCL Flip, seharga $99,99  atau Rp1,4 juta.

Berita Terkait :  Bawa Helio G85, Realme C25s Debut di India

Alcatel Go Flip 4 memiliki spesifikasi yang sama persis tetapi hanya menawarkan 12,7 jam waktu bicara atau hingga 18 hari waktu siaga. Yang ini sekarang tersedia untuk dibeli di T-Mobile seharga $99,99 atau Rp1,4 juta.

  • Share