Roy Keane Meminta Fans MU Untuk Berhenti Menekan Jadon Sancho

  • Share

Berita Liga Premier: Roy Keane meminta fans MU untuk berhenti menekan Jadon Sancho yang gagal langsung transfer impresif mengikuti transfernya ke Old Trafford.

Setan Merah membayar sebesar 73 juta pound untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Westfalenstadion pada musim panas ini dari Borussia Dortmund.

Sancho mencatatkan 37 gol dan 41 assist dalam 3 musim terakhirnya bersama Dortmund, membuatnya menjadi salah satu winger paling mematikan di dunia.

Namun dalam 5 kali penampilannya di Liga Premier bersama United, Sancho masih belum mencetak gol maupun assist, dan beberapa fans mulai mengkritisinya.

Berita Terkait :  Anthony Martial Disebut Tak Punya Ambisi Lagi untuk Bermain dengan MU

Mengenai hal tersebut, Roy Keane mengklaim bahwa Sancho butuh lebih banyak waktu untuk beradaptasi, dan meminta fans United untuk lebih bersabar dengan Sancho.

“Dia akan baik-baik saja,” kata Keane pada Sky Sports.

“Dia berada di klub selama, berapa, dua bulan? Ada banyak perubahan, pemain-pemain baru yang datang ke klub – beri kesempatan pada anak itu.

“Dia masih belajar, dia masih seorang pemain muda, ekspektasi besar. Dia datang ke klub baru yang takkan menjadikannya pemain utama dan dia harus beradaptasi dengan semua itu. Beri dia kesempatan.”

Berita Terkait :  Berita MU, Bermain Kasar Ibrahimovic Dilarang Bermain di tiga Pertandingan

Musim lalu, Sancho juga tak mengawali musim dengan baik bersama Dortmund, namun performanya terus membaik seiring berjalannya musim.

Pada musim panas ini, selain Sancho, United juga merekrut dua superstar lainnya, Raphael Varane daari Real Madrid dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share