Cetak Gol Kemenangan Manchester United, Lingard Malah Dikritik Michael Owen

  • Share

Berita Liga Premier: Michael Owen mengkritisi Jesse Lingard yang tak melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Manchester United ke gawang West Ham pada laga Minggu (19/9).

Dalam laga tersebut, Jesse Lingard sukses mencetak gol kemenangan untuk timnya di menit ke-89, namun dia memilih untuk tak melakukan selebrasi untuk gol tersebut.

Hal itu mungkin bisa dipahami karena gelandang 28 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama West Ham. Namun tindakannya itu justru mendapat kritik dari Michael Owen yang mengaku tak percaya bahwa ada pemain yang tak melakukan selebrasi gol.

“Penyelesaiannya benar-benar luar biasa, satu-satunya hal menyedihkan dari seluruh skenario itu adalah bahwa dia tak melakukan selebrasi,” kata Owen pada Premier League Productions.

“Saya tak bisa percaya bahwa pemain tak melakukan selebrasi saat mereka mencetak gol saat menghadapi klub lama mereka, dia hanya berada di sana selama 2 menit.

“Jika dia tak ingin mencetak gol, jika dia tak terlalu senang, jangan cetak gol, oper saja bolanya jika ceritanya seperti itu. Itu adalah satu-satunya hal yang mengecewakan darinya, karena semua hal lainnya sudah spektakuler.”

Lingard mendapat sambutan meriah dari fans West Ham saat dia melakukan pemanasan sebelum masuk lapangan, dan dia merasa diapresiasi selama Setan Merah meminjamkannya ke London Timur, jadi gol tanpa selebrasi sebenarnya bisa dipahami.

“Itu adalah sambutan meriah dari fans West Ham. Saya senang saat bermain disini, tapi saya harus melakukan peran saya hari ini,” kata Lingard pada MUTV.

“Mereka mendukung saya saat saya dipinjamkan disini dan memberi saya sambutan hangat, jadi adalah hal benar untuk membalas mereka.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share