Prediksi Bola Arsenal vs AFC Wimbledon 23 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Arsenal vs AFC Wimbledon 23 September 2021– Arsenal akan bertujuan untuk mengamankan rute langsung ke babak 16 besar Piala EFL ketika mereka menyambut tim Liga Satu AFC Wimbledon ke Emirates pada Kamis dini hari WIB.

The Gunners mengalahkan West Bromwich Albion 6-0 di babak kedua untuk maju, sementara Wimbledon telah mengalahkan Charlton Athletic dan Northampton Town untuk sampai sejauh ini.

Preview Arsenal vs AFC Wimbledon

Sekali lagi, kurangnya kekejaman membingungkan Arsenal melawan Burnley, tetapi momen ajaib dari salah satu rekrutan musim panas Mikel Arteta akhirnya mendorong The Gunners meraih kemenangan 1-0 – seperti dulu.

Tendangan bebas Martin Odegaard adalah satu-satunya yang bisa memisahkan kedua belah pihak pada hari itu, meskipun Arteta mengakui bahwa timnya seharusnya mencetak lebih banyak, dan The Gunners juga harus berterima kasih kepada VAR karena membatalkan penalti Burnley di babak kedua.

Namun demikian, sekarang kemenangan berturut-turut untuk Arsenal di kasta atas menyusul kesuksesan mereka sebelumnya atas Norwich City, dan pasukan Arteta tidak memerlukan undangan kedua untuk mencetak enam gol tak terjawab melewati tim muda West Brom di babak kedua EFL Cup.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Deportivo La Coruna 03 Desember 2017

Kekalahan berturut-turut dari Brentford, Chelsea dan Manchester City sekarang menjadi masa lalu bagi Arsenal, yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – menjaga clean sheet di setiap kesempatan – tetapi ketidakmampuan untuk mengakhiri pertandingan di Turf Moor memang menimbulkan kekhawatiran di kalangan Gooners.

Untuk semua kesuksesan mereka di Piala FA dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal tidak pernah mengangkat Piala EFL sejak 1993 dan hanya maju sekali ke perempat final dalam 10 musim terakhir, di mana mereka kalah 3-0 dari Manchester City di final edisi 2017-18.

Kemenangan 1-0 Wimbledon sendiri telah membuat mereka membukukan perjalanan yang tak terlupakan ke Stadion Emirates, dengan tim League One menang melawan Charlton dan Northampton saat away di putaran Piala EFL sebelumnya.

Tim asuhan Mark Robinson sedang membangun momentum sebelum akhir pekan dengan lima pertandingan tak terkalahkan di semua turnamen, tetapi mereka dibawa kembali ke bumi di kandang oleh Plymouth Argyle, yang meraih kesuksesan 1-0 mereka sendiri berkat gol menit ke-47 Ryan Hardie

Wimbledon – yang berada di sekitar tempat playoff di League One – sebelumnya telah mencetak 12 gol dalam kemenangan atas Oxford United, Portsmouth dan Morecambe, dan mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan tandang mereka sejauh musim ini, meskipun tidak ada yang terjadi di Emirates.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Arsenal vs Manchester City 2 April 2017

Selesai putaran ketiga sudah mewakili rekor terbaik Wimbledon di Piala EFL – mereka telah gagal pada rintangan pertama dalam delapan dari sembilan musim terakhir – tetapi tidak banyak yang akan mengharapkan pertemuan pertama mereka dengan Arsenal menjadi kesempatan yang menggembirakan. .

Bentuk Piala EFL Arsenal:

W

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

LLWLWW

Form Piala EFL Wimbledon AFC:

WW

Form AFC Wimbledon (semua kompetisi):

WDWWWL

Berita Tim Arsenal vs AFC Wimbledon

Gelandang Arsenal Granit Xhaka menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari skorsingnya minggu ini, sementara Mohamed Elneny berurusan dengan masalah hamstring dan Kieran Tierney tidak mungkin berisiko mengalami kram.

Serangkaian perubahan dapat diharapkan dari The Gunners minggu ini, dimulai dengan Bernd Leno kembali sebagai penjaga gawang sementara Rob Holding, Calum Chambers dan Nuno Tavares bisa menjadi starter di pertahanan.

Gabriel Martinelli dan Alexandre Lacazette bersaing untuk tampil di lini serang, sementara Charlie Patino yang berusia 17 tahun – yang menarik perhatian tim U-23 – juga bisa masuk skuat.

Berita Terkait :  Ini Jadwal Siaran Langsung Lengkap Piala Emas CONCACAF 2017

Sementara itu, gelandang tiga gol Wimbledon Jack Rudoni memiliki “sedikit kemungkinan” fit untuk perjalanan ke Emirates, menurut Robinson, tetapi Paul Kalambayi absen setidaknya selama enam minggu karena cedera otot.

Bek kiri Paul Osew diperkirakan akan kembali berlatih sebelum Rabu dan harus masuk dalam skuad, sementara pemain pinjaman Liga Premier Dapo Mebude dan Aaron Pressley akan berjuang untuk start up top.

Pemain pinjaman Chelsea Henry Lawrence bisa bergeser ke sisi kanan pertahanan jika Osew dianggap cukup fit untuk bermain, yang akan membuat Cheye Alexander memberi jalan bagi pemain berusia 19 tahun itu.

Prediksi Arsenal 4-0 AFC Wimbledon

Arsenal sudah lama ditunggu-tunggu di Piala EFL, dan orang hanya bisa mulai membayangkan apa arti kekalahan mengejutkan di sini bagi masa depan Arteta di kursi panas.

Wimbledon tampak cerah di lini depan menyerang selama tahap awal musim ini, tetapi kami masih berharap Arsenal XI lini kedua melaju ke babak berikutnya.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs AFC Wimbledon

Kemungkinan susunan pemain Arsenal:

Leno; Chambers, Holding, Mari, Tavares; Lokonga, Maitland-Niles; Pepe, Smith Rowe, Martinelli; Lacazette

Kemungkinan susunan pemain AFC Wimbledon:

Tzanev; Lawrence, Charles, Heneghan, Osew; Rowe,Henry; Chislett, McCormick, Assal; mebude

  • Share