Prediksi Millwall vs Leicester City 23 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Millwall vs Leicester City 23 September 2021 – Leicester City menuju pertandingan putaran ketiga Piala EFL mereka dengan Millwall ingin memperbaiki awal yang tidak konsisten untuk musim baru.

The Foxes saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen Premier League, sementara Millwall turun di posisi ke-18 di Championship.

Preview Millwall vs. Leicester City

Mengingat keputusan yang bertentangan dengan mereka melawan Brighton & Hove Albion pada akhir pekan, bos Leicester Brendan Rodgers akan bersikeras bahwa timnya harus lebih tinggi di papan atas.

Namun demikian, tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga, dikombinasikan dengan kebobolan keunggulan dua gol melawan Napoli di Eropa, membuat pelatih Irlandia Utara itu harus bekerja keras di belakang layar.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Rumania vs Belanda 15 November 2017

Rodgers akan merasa bahwa penampilan pertahanan mereka sedang tren ke arah yang benar ketika hanya kalah 1-0 dari Manchester City setelah jeda internasional.

Namun, Leicester kini telah menjalani lima pertandingan tanpa menjaga clean sheet, sebuah statistik yang tidak akan cocok dengan pendukung klub bahkan tanpa kehadiran James Justin dan Wesley Fofana.

Sementara Rodgers akan membuat perubahan luas pada timnya untuk kontes ini, para pemain pinggiran klub akan diberitahu dengan pasti bahwa tempat-tempat akan diperebutkan selama beberapa minggu mendatang.

Duduk hanya satu poin di atas zona degradasi Championship, Anda akan dimaafkan jika berasumsi bahwa semuanya tidak baik di Millwall.

Terlepas dari posisi itu, Lions telah mengumpulkan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan, tiga hasil imbang berturut-turut datang melawan West Bromwich Albion, Swansea City dan Coventry City.

Berita Terkait :  Prediksi semi Final Liga Europa, Ajax vs Lyon 3 Mei 2017

Dua dari lawan tersebut berada di empat besar tabel, dan manajer Gary Rowett akan optimis bahwa timnya tidak jauh dari tikungan.

Millwall telah mencapai tahap Piala EFL ini dengan kemenangan masing-masing atas Portsmouth dan Cambridge United, keduanya menang di The Den.

Form Piala EFL Millwall:

WW

Form Millwall (semua kompetisi):

LWWDDD

Performa Leicester City (semua kompetisi):

WLWLDL

Berita Tim Millwall vs. Leicester City

James Maddison kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di Leicester XI karena Rodgers mencari perbaikan dari sang playmaker.

Jannik Vestergaard mungkin juga mempertahankan posisinya di tim, tetapi perubahan massal diharapkan dengan pemain seperti Ademola Lookman dan Patson Daka diharapkan untuk tampil di lini serang.

Jonny Evans tidak mungkin mengambil risiko di pusat pertahanan setelah gagal membuktikan kebugarannya menjelang pertandingan Brighton.

Billy Mitchell dan Mason Bennett termasuk di antara pemain yang bersaing untuk dipanggil kembali ke sisi Millwall.

Berita Terkait :  Ini Jadwal Leicester City di Liga Inggris Musim 2017/2018

Daniel Ballard dan George Saville dapat diistirahatkan setelah masa terakhir mereka bersama Irlandia Utara, sementara kiper George Long dapat dipilih di bawah mistar gawang.

Prediksi Millwall 1-2 Leicester City

Kedua tim akan mengubah segalanya, sesuatu yang akan mengarah pada pertemuan yang menghibur di The Den. Namun demikian, para pemain The Foxes yang tampil pada hari Rabu tahu bahwa ada ruang yang tersedia di tim utama, dan itu bisa membawa kemenangan tipis bagi tim tamu.

Prakiraan susunan pemain Millwall vs Leicester City

Millwall starting lineup:

Long; Pearce, Wallace, Cooper; Leonard, Kieftenbeld, Mitchell, Malone; Wallace, Bennett; Smith

Leicester City starting lineup:

Ward; Albrighton, Amartey, Vestergaard, Castagne; Dewsbury-Hall, Choudhury, Maddison; Lookman, Daka, Iheanacho

  • Share