Prediksi Bola Sevilla vs Valencia 23 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Sevilla vs Valencia 23 September 2021 – Sevilla akan menyambut Valencia di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis dini hari WIB, dalam pertandingan antara tim di enam besar tabel La Liga dalam prediksi skor jitu bola Sevilla vs Valencia.

Tuan rumah duduk di tempat keenam dengan delapan poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, sementara tim tamu mereka menempati tempat ketiga dan menerima kekalahan pertama mereka musim ini terakhir kali.

Preview Sevilla vs Valencia

Setelah penampilan impresif musim lalu, akhirnya finis di peringkat keempat, tertinggal dua poin dari Barcelona, ​​setelah tetap berada dalam perburuan gelar untuk sebagian besar musim, Sevilla memulai musim baru La Liga dengan kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano dan Getafe.

Tim asuhan Julen Lopetegui menjaga clean sheet dalam kedua kemenangan tersebut, sambil mencetak tiga gol di pertandingan pembuka, sebagian besar berkat dua gol Erik Lamela dari bangku cadangan, sebelum ia menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut saat ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 untuk menutup skor 1-0 kemenangan.

Los Rojiblancos kemudian bermain imbang 1-1 dengan Getafe, sebelum memainkan skor yang sama di kandang sendiri melawan juara Austria Red Bull Salzburg di babak penyisihan grup Liga Champions, saat masing-masing tim mencetak penalti di babak pertama sementara tim tamu menyia-nyiakan dua peluang lebih lanjut dari titik.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta 24 September 2017 Live di tvOne

Pasukan Lopetegui kini memasuki pertandingan hari Rabu dengan hasil imbang ketiga berturut-turut, saat mereka bermain imbang tanpa gol di kandang Real Sociedad pada hari Minggu, dengan Mikel Oyarzabal gagal mengonversi penalti untuk tuan rumah, mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dan melihat mereka bertahan di enam besar.

Dalam upaya mereka untuk melanjutkan awal terpuji mereka, mereka bertemu dengan tim Valencia yang telah menikmati performa bagus mereka sendiri.

Tamu memiliki kampanye yang mengecewakan terakhir kali, akhirnya finis di urutan ke-13, tetapi mereka telah memulai musim baru dengan cara yang mengesankan.

Pasukan Jose Bordalas memulai dengan kemenangan 1-0 atas Getafe, sebelum mendapatkan hasil imbang 1-1 di Granada.

Los Murcielagos kemudian mencatatkan kemenangan dominan berturut-turut, pertama mengalahkan Alaves 3-0 sebelum Maxi Gomez, Goncalo Guedes dan Omar Alderete mencetak gol bersama dengan gol bunuh diri Aridane Hernandez dalam kemenangan 4-1 atas Osasuna.

Meskipun tampaknya akan mengalahkan Real Madrid yang mengejar gelar 1-0 terakhir kali, berkat gol Hugo Duro, pasukan Bordalas sekarang datang ke pertandingan hari Rabu di belakang kekalahan pertama mereka musim ini, saat Vinicius Junior mencetak gol penyeimbang pada menit ke-86 dan Karim Benzema merebut ketiga poin untuk Los Blancos dengan kemenangan dua menit kemudian.

Berita Terkait :  Ini Lawan-Lawan Bali United dan Persija Jakarta diajang AFC Cup 2018

Mereka akan berusaha untuk segera bangkit kembali dari kekecewaan akhir dengan apa yang akan menjadi hasil yang mengesankan dalam perjalanan mereka.

Bentuk Sevilla di La Liga:

WWDD

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

WWDDD

Bentuk La Liga Valencia:

WDWWL

Berita Tim Sevilla vs Valencia

Sevilla datang ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih, dan Lopetegui tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran.

Thomas Delaney masuk ke trio lini tengah menggantikan Joan Jordan terakhir kali, dan mereka harus terus berjuang untuk tempat terakhir, dengan Ivan Rakitic dan Fernando semuanya memperkuat diri mereka di starting XI.

Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde dan Jesus Navas membentuk empat bek yang mapan, sementara Youssef En-Nesyri akan terus memimpin lini depan, meninggalkan tempat di sayap sebagai satu-satunya tempat untuk diperebutkan.

Setelah awal yang kuat setelah bergabung dari Tottenham Hotspur di musim panas, Erik Lamela mendapatkan tempat awal terakhir kali, dengan Alejandro Gomez beroperasi di sayap lain, sementara pemain seperti Suso dan Lucas Ocampos akan berusaha untuk masuk ke starting XI.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Chievo vs Fiorentina 1 Oktober 2017

Valencia akan tetap tanpa pemain sayap Denis Cheryshev dan bek Cristiano Piccini, setelah keduanya absen pada pertandingan Minggu melawan Real Madrid.

Goncalo Guedes dan Maxi Gomez akan terus memimpin lini depan, sementara Carlos Soler dan Hugo Duro menawarkan banyak ancaman dari sayap.

Gabriel dan Omar Alderete harus terus bermitra di jantung empat bek, dengan Los Murcielagos hanya kebobolan empat gol dalam lima pertandingan liga.

Prediksi Sevilla 1-1 Valencia

Kedua belah pihak membanggakan kualitas di seluruh lapangan, dan telah menikmati awal yang kuat untuk musim ini, dan kami tidak melihat salah satu tim mengalahkan yang lain.

Setelah hanya kebobolan total lima gol di liga sejauh ini, kami tidak berharap ini menjadi urusan yang terlalu terbuka, dan sebaliknya memilih hasil imbang dengan skor rendah.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Valencia

Sevilla starting lineup:

Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Gomez, En-Nesyri, Ocampos

Valencia starting lineup:

Mamardashvili; Correia, Gabriel, Alderete, Foulquier; Soler, Wass, Guillamon, Duro; Guedes, Gomez

  • Share